Selamat! Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Resmi Menikah di Bali
Instagram/soniafergina
Selebriti

Sonia Fergina meresmikan pernikahannya dengan sang kekasih pada Sabtu (20/11). Gereja Katolik Saint Sylvester, Bali menjadi saksi keduanya mengucapkan janji untuk bersama sehidup semati.

WowKeren - Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra resmi dipersunting sang kekasih, Yoanes Naftalianto, pada Sabtu (20/11). Sonia dan Yoanes meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan di Gereja Katolik Saint Sylvester, Bali.

Momen pernikahan Sonia Fergina dibagikan melalui Instagram pada hari yang sama. Sambil tersenyum semringah, Sonia berjalan dengan langkah anggun didampingi sang ayah, Ken Prayoga.

Pernikahan Sonia Fergina juga dihadiri Wilda Situngkir dan Vania Herlambang yang juga bagian dari Puteri Indonesia 2018. Keduanya kompak tampil cantik mendampingi Sonia dengan balutan gaun berwarna hijau.

Sonia Fergina juga membagikan foto pernikahan dengan Yoanes yang telah resmi menjadi suaminya. Sonia tampil cantik dengan gaun pengantin yang memamerkan bahunya serta mahkota simple nan mewah.


Sedangkan suami Sonia Fergina tampil keren dengan setelan jas berwarna cokelat. Yang menarik, Sonia mengalungkan kalung salib berbahan mutiara di tangannya. "All of me, All of you," tulis Sonia melalui caption.

Ucapan selamat ramai dituliskan rekan-rekan artis dan warganet melalui unggahan Instagram Sonia Fergina tersebut. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan rumah tangga Sonia langgeng selamanya.

"Congrats yaa cik son," komentar Danang Pradana Dieva. "Congrats Sonia dan suami," kata Nadia Purwoko. "Congratzzz Sonn @soniafergina," balas akun @chintya_fabyola.

"Congrats ya @soniafergina dan suami, semoga bahagia selalu , GB," sahut akun @dandyc.md. "Happy Wedding Sonia & Suamiii, bahagia terus langgeng sampe maut memisahkan yaaaa. Aminnnn," tulis akun @karinaputeriadz. "Happy wedding mbak Sonia, bahagia selalu sampai maut memisah kan," timpal akun @emagof.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru