YouTuber yang Singgung Kim Jong Kook Suntik Hormon Hapus Bersih Video usai Hendak Dituntut
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Baru-baru ini, Kim Jong Kook menuntut permintaan maaf dari seorang YouTuber binaragawan Greg Doucette yang menuduhnya menggunakan HRT agar tubuhnya kekar di usia 40-an.

WowKeren - Kemelut permasalahan tuduhan tidak berdasar yang dilontarkan oleh seorang YouTuber binaragawan Greg Doucette terhadap Kim Jong Kook masih berlanjut. Setelah Kim Jong Kook menjelaskan panjang lebar dan membuktikan bahwa dirinya tidak mengonsumsi obat-obatan HRT untuk membentuk tubuh kekarnya, YouTuber tersebut kini harus berhadapan dengan permasalahan yang lebih serius.

Beberapa hari yang lalu, Kim Jong Kook memposting video di saluran YouTube-nya yang memberikan peringatan terakhir terhadap siapa pun yang menyebarkan informasi palsu terkait kontroversi HRT. Hal tersebut juga mengarah kepada YouTuber asal Kanada tersebut.

Dalam video tersebut, Kim Jong Kook menjelaskan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang terus menyebarkan informasi palsu. Ia juga menuntut permintaan maaf dari Greg Doucette, YouTuber kebugaran yang menyebarkan kecurigaan bahwa Kim Jong Kook menggunakan HRT.


Pada Jumat (19/11), setelah Kim Jong Kook mengunggah videonya, Greg Doucette telah menghapus semua video yang menimbulkan kecurigaan dan tuduhannya terhadap Kim Jong Kook. Greg Doucette juga menyerang mantan atlet boxing Hwang Chul Soon setelah Kim Jong Kook. Namun, video itu juga telah dihapus sehingga sudah tidak ada lagi video yang menyinggung hal tersebut. Bahkan sang YouTuber mengungkapkan permintaan maafnya lewat video terbarunya.

Hal ini membuktikan bahwa Greg Doucette terlihat terancam dengan peringatan Kim Jong Kook yang tegas. Permasalahan ini tentunya menjadi pembelajaran bagi siapa saja mengingat menuduh dan mengklaim informasi palsu terhadap seseorang bisa tanpa ada buktinya bukanlah suatu perilaku yang dibenarkan. Apalagi merugikan pihak yang dituduhkan.

Sementara itu, sebelumnya Greg Doucette akan bertaruh satu juta dolar bahwa tubuh kekar Kim Jong Kook mungkin tidak wajar sehingga menuduh bahwa penyanyi itu mungkin sedang menjalani terapi sulih hormon (HRT). Menurut Greg Doucette, akan sulit dan hampir tidak mungkin bagi seorang pria berusia pertengahan empat puluhan untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti Kim Jong Kook.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait