Ely Sugigi Adopsi Seorang Putri, Nangis Singgung Ditelantarkan Anak Kandung
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengangkat seorang anak perempuan yang berasal dari Medan, Ocha Piliang. Ely mengadopsi untuk hari tua lantaran merasa anak-anak kandung justru menelantarkannya.

WowKeren - Ely Sugigi mengabarkan telah mengangkat seorang putri bernama Ocha Piliang. Ocha awalnya mengundang Ely ke Medan untuk soft opening butik. Ely mengaku senang karena disambut baik oleh orangtua Ocha.

"Keluarganya dia baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih. 'Kenapa anak-anak seperti itu'," cerita Ely Sugigi mengutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT. "Dia (Ocha) pun kalo nonton aku suka nangis 'Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya nggak mau ngakuin dia sebagai ibunya'."

Ely Sugigi pun tak asal pilih dalam mengangkat anak. Ia mengaku harus tahu soal seluk-beluk keluarga calon anak angkatnya agar tak salah pilih. Karena diterima oleh keluarga Ocha, Ely pun mantap meminangnya sebagai anak angkat.

Lebih lanjut, Ely Sugigi mengungkap alasan mengangkat anak. Ely pun bergetar saat menceritakan anak-anaknya tak lagi menganggap ia sebagai ibu. Ely bahkan sudah putus komunikasi dengan anak-anaknya.


"(Alasan angkat anak) Hari tua," beber Ely Sugigi. "Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WA. Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget. Kalo Yoga masih ama aku tapi tinggal di neneknya."

Seperti diketahui, hubungan Ulfi Damayanti dengan suami baru Ely Sugigi, Aher, memang kurang akur. Ely yang kini berusia 50 tahun hanya berharap kebahagiaan untuk anak-anak kandungnya.

"Hari tua aku emang ada suami. Tapi kan dia di Bandung. Aku nggak suka tinggal jauh, cari uangku di sini," kata Ely. "Penginnya Ulfi, Yoga, Fitri menikah dulu baru aku lega hidup aku."

"'Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku. Aku meninggal dengan tenang'," pungkas Ely sambil berlinang air mata. "Karena selama ini aku belum bisa tenang."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts