Seo Ye Ji Segera Comeback, 'Eve's Scandal' Sudah Mulai Syuting Akhir Pekan Ini
TV

Seo Ye Ji dikonfirmasi akan segera comeback dalam drama terbarunya. Bercerita tentang gugatan perceraian mahal, 'Eve's Scandal' dikabarkan sudah mulai syuting pekan ini.

WowKeren - Seo Ye Ji akhirnya akan kembali menyapa pemirsa di layar kaca dalam drama "Eve's Scandal". Sang aktris beserta para pemain lain seperti Lee Sang Yeob, Yoo Seon, Park Byung Eun dan yang lain dikabarkan akan memulai syuting akhir pekan ini.

Pada Minggu (21/11), sebuah sumber dari tvN mengungkapkan bahwa "Eve's Scandal" telah memberikan konfirmasi mengenai jajaran aktor utama yang terdiri dari Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob. Sedangkan menurut Star Today, hari pertama syuting Seo Ye Ji akan dilakukan pada 24 November mendatang. Sementara untuk syutingnya, sudah dimulai sejak Sabtu (20/11).

"Eve's Scandal" adalah drama romansa tentang kisah mendalam di balik gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won (Rp 24 triliun) yang mengejutkan seluruh bangsa. Seo Ye Jin akan merankan Lee Ra El, sebagai pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal. Dalam drama ini, Seo Ye Ji akan akan menunjukkan pesona mematikan dari "bunga berbahaya" Lee Ra El.

Di sisi lain, ada Park Byung Eun yang memerankan CEO badan perusahaan No. 1 di dunia keuangan. Sedangkan Lee Sang Yeob memerankan Seo Eun Pyung, seorang pengacara hak asasi manusia yang menyerahkan segalaya demi cinta ketika bertemu Lee Ra El. Terakhir, Yoo Sun berperan sbagai Han So Ra, putri politisi berpengaruh yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ.


"Eve's Scandal" ditulis oleh Yoon Young Mi yang sebelumnya sudah menggarap sejumlah karya seperti "The Good Witch", "Birth of the Beauty", dan "Bride of the Sun". Sementara itu, drama ini rencananya mulai ditayangkan pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, Seo Ye Ji keluar dari proyek drama "Island" setelah terlibat kontroversi mengenai hubungannya dengan Kim Jung Hyun yang kini sudah menjadi mantan. Bak jatuh tertimpa tangga, Seo Ye Ji juga dikabarkan berbohong tentang latar belakang akademisnya.

Menyusul pemberitaan negatif tentangnya, Seo Ye Ji memutuskan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara. Dengan demikian "Eve's Scandal" terpilih sebagai drama comeback sang aktris setelah tujuh bulan hiatus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru