Ayah Vanessa Angel Terang-terangan Izin Pinjam Barang Mendiang Putrinya, Netter Geram
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel masih sibuk mengurusi barang-barang peninggalan mendiang putrinya. Kali ini ia blak-blakan meminta izin pada Vanessa untuk meminjam salah satu barang kesayangan almarhumah.

WowKeren - Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel agaknya serius dengan niatnya ingin membuat museum untuk mengenang sang putri. Nantinya, museum tersebut bakal berisi barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Terbaru, Doddy secara terang-terangan meminta izin pada mendiang putrinya untuk meminjam salah satu barang berharga Vanessa. Barang tersebut adalah sebuah gitar yang menemani awal karier Vanessa.

Gitar bertuliskan nama Vanessa tersebut dipinjam untuk digunakan sebagai properti pemotretan. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Doddy Soedrajat.

"Sebelum barang2 kamu masuk museum keluarga, pinjem dulu ya kak," tulis Doddy, Minggu (21/11).

Tampak adik Vanessa, Mayang dan pemilik akun Instagram @chii.snasy sedang melakukan pemotretan. Tak diketahui pasti untuk apa diadakan pemotretan tersebut. Yang pasti seorang perempuan pemilik akun Instagram @chii.snasy tampak berfoto sambil memegang gitar kesayangan Vanessa.

Ayah Vanessa Angel Terang-terangan Izin Pinjam Barang Mendiang Putrinya, Netter Geram

Instagram


Unggahan ini pun sontak mengundang reaksi sinis dari para netizen. Mereka menyayangkan sikap Doddy yang malah sibuk mengurusi barang-barang peninggalan Vanessa ketimbang ikut membantu mengurus cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

"Astaghfirullah... keluarga besan sibuk ngurusin cucu yg ini," komentar netter. "Report aja Akun bapaknya dah," celetuk lainnya. "Judulnya museum, ntr ketauan dipake anak2nya kira2 ngelesnya apa hayooo. Dilelang aja pak, duitnya buat Gala. Gimana pak? Masa ga mau sih duitnya buat masa depan cucunya," timpal yang lain.

Salah seorang netizen menduga pemotretan tersebut untuk project single terbaru Mayang. "Ni saudara tiri yg mamanya kmrn bilang g sedarah tpi mirip almrh Vanesssa ngeluarin sigle ternyata," kata akun @sayy*******.

Sementara itu, Doddy dan sang istri, Puput Soedrajat sempat menjelaskan alasannya membuat museum untuk Vanessa Angel. "Rencana sih begitu, barang-barangnya rencananya akan kita museumkan nanti adalah rencana ke depan," seru Doddy. "Dan kita pengen bikin history memori, kita pengen bikin museum khusus buat Vanessa, mengenang Vanessa," timpal Puput.

Mereka juga mengaku ingin mengambil alih barang-barang peninggalan Vanessa. Menurut Doddy, barang-barang tersebut nantinya masih bisa digunakan adik Vanessa, Mayang.

"Saya sih pengennya nanti, barang-barang Vanessa kita yang ambil. Barang-barang Bibi ya diambil keluarga Bibi. Karena gimanapun, Vanessa masih punya adik, masih bisa dipakai," lanjutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru