Sering Dadakan Bikin Konten
TikTok/nityluvly
Selebriti

Meski tidak mudah, Asnita Novi sukses mengeksekusi konten safety tips jadi kemasan yang menghibur. Seperti apa rahasianya? Intip kisah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Meski piyama lebah kuning sudah menjadi ciri khas, Asnita masih sering berganti pakaian. Hal ini terjadi karena ia sering mendapatkan ide konten spontan yang membuatnya langsung take video dadakan.

"Yang aku ingat, (bikin konten) dadakan baru kemarin. Aku lagi di mobil, terus aku ngantuk, jadi aku tidur. Pas aku tidur, aku tiba-tiba mikir, 'ini kalau aku tidur terus bersandar di pintu bahaya juga (kalau) pintunya tiba-tiba (terbuka),'" ujar Asnita. "Se-simple itu. Jadi, nanti aku kembangkan lagi jadi ide video. Kalau dadakan gitu, langsung aku rekam."

Bagi Asnita, proses mengembangkan ide dalam pembuatan konten adalah hal yang menyenangkan. Meski demikian, ia juga pernah kehabisan ide ketika harus menyambungkan safety tipsnya dengan konten kolaborasi brand. Namun, ia berhasil melaluinya setelah melihat lagi video lama dan komentar-komentar pengikutnya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru