Jadi Figur Publik, Ini Alasan Kim Jong Kook Ambil Jalur Hukum Tuduhan Palsu Soal Suntik Hormon
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Kim Jong Kook kembali membuktikan sikap tanggung jawabnya sebagai seorang artis yang mana mendapat tuduhan tidak benar sehingga ia tidak segan memproses permasalahan tersebut ke jalur hukum.

WowKeren - Pada awal episode 21 November dari SBS "Running Man", para pemain berkumpul di sebuah ruangan yang dibuat agar terlihat seperti ruang pertemuan. Karena setting tempatnya yang terlihat resmi dari biasanya, Kim Jong Kook pun dengan bercanda mengungkapkan tentang apakah dirinya sedang diuji untuk melakukan tes soal doping.

Seperti diketahui, di akhir bulan Oktober lalu, seorang binaragawan sekaligus YouTuber Greg Doucette memposting video di mana ia mengomentari latihan dan fisik Kim Jong Kook dan menyimpulkan bahwa selebriti tersebut kemungkinan besar menggunakan steroid atau obat untuk membentuk tubuhnya tetap kekar di usia 40-an tahun. Kim Jong Kook dengan percaya diri membantah tuduhan ini dan mengatakan bahwa dia tidak akan kesulitan menjalani tes doping.

"Mengapa seorang selebriti melakukan tes doping?" tanya Yang Se Chan kepada rekannya itu. Kim Jong Kook menjelaskan, "Kebanyakan orang akan mengabaikan dan mengabaikan tuduhan seperti itu. Tetapi perlu kalian tahu, aku akan menunjukkan kepadanya 'temperamen Anyang'-ku yang terkenal".

Bahkan Yoo Jae Seok mengungkapkan bahwa orang yang telah menuduh Kim Jong Kook tersebut tidak mengenalnya dengan baik. Selain gaya hidup sehatnya, Kim Jong Kook juga membuktikan hal tersebut dengan melakukan 391 tes doping. Namun, tuduhan itu tidak berhenti sehingga membuat Kim Jong Kook mengumumkan rencananya untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat.


Jadi Figur Publik, Ini Alasan Kim Jong Kook Ambil Jalur Hukum Tuduhan Palsu Soal Suntik Hormon

Sumber: Soompi

"Aku mengutamakan hukum daripada kepalan tanganku. Mereka mengatakan hasil tes dopingku bisa tertunda. Saat hasilnya masuk, aku akan membagikan video verifikasi akhir dan kemudian kembali mengunggah konten positif. Bagaimanapun, aku seorang selebriti. Selama 27 tahun aku di industri hiburan, kupikir peran terbesarku adalah memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi banyak orang. Sampai sekarang menerima komentar kebencian dan dijelek-jelekkan demi kepentingan orang lain adalah bagian dari pekerjaan selebriti, tetapi setelah mengalami ini, kupikir itu sudah keterlaluan," lanjut Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook sendiri ingin memberitahu kepada publik bahwa jika seseorang yang menyebarkan desas-desus, menulis komentar jahat, atau melakukan tindakan lain seperti itu maka harus bersiap untuk menerima konsekuensi yang parah. "Setidaknya, aku ingin memberinya kesempatan untuk meminta maaf sebagai manusia dan sebagai seorang pria, jadi aku bisa menerimanya dengan tenang. Terlepas dari apakah dia meminta maaf atau tidak, ketika hasil tes dopingku keluar, aku akan mengakhiri ini apa pun yang terjadi. Kali ini, saya harus mengambil tindakan," tutur Kim Jong Kook tegas.

Sementara itu, sejak Kim Jong Kook meminta Greg Doucette meminta maaf dan akan membawa ranah hukum, YouTuber tersebut itu pun meminta maaf dan menghapus video yang mengklaim dirinya tersebut. Maka dapat dikatakan bahwa permasalahan tersebut telah memberikan pelajaran berharga bagi Greg Doucette agar tidak terus mengulangi kesalahan yang sama terhadap orang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait