Lelah Terus Mengalah, Frederika Cull Merasa Tak  Aman dengan Ibunya
Instagram
Selebriti

Frederika Alexis Cull mengaku bahwa kini hubungannya dengan sang ibunda, Yulia Peers sedang merenggang. Ia pun mengaku bahwa dirinya kini merasa tak aman dengan ibunya tersebut.

WowKeren - Frederika Alexis Cull akhirnya memberi klarifikasi terkait laporan ibunya, Yulia Peers yang menyebut dirinya kabur dari rumah. Lantas kini Frederika pun mengaku bahwa ia memang sering cek cok dengan ibunya tersebut.

Perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Oxford ini tak menjelaskan secara detail penyebab pertengkaran dengan sang ibu. Ia pun menyebut bahwa saat ini hubungannya dengan sang ibunda sedang merenggang.

"Kadang-kadang pula akibat adanya sedikit masalah di keluarga kami, terutama ibu saya, ibu sering marah dan sering pula mem-block HP saya dan lain-lain," kata Frederika Cull dalam keterangan rilisnya.

"Memang terkadang seperti kebanyakan keluarga lainnya saya dan ibu saya kadang-kadang memiliki hubungan yang kurang baik," ujar Frederika. Namun sebagai seorang anak, Puteri Indonesia 2019 ini mencoba untuk menghormati ibunya sehingga ia selalu mengalah.


Tetapi kini Frederika sudah merasa pada titik tidak aman dengan perlakuan Yulia Peers. "Tentunya saya sebagai anak banyak mengalah dan harus menghormati ibu saya. Tapi saat ini saya merasa sudah sampai pada titik di mana saya tidak merasa aman dan nyaman dengan perilaku ibu saya," imbuhnya.

Meski begitu, Frederika tetap menyayangi ibunya. Namun kini ia terpaksa buka suara karena merasa sangat dirugikan tentang apa yang disampaikan sang ibu kepada media. "Saya harus speak up, karena akibat cerita ibu saya di media, membuat keadaan saya sedikit sulit," jelasnya.

Lantas kini Frederika pun sedang berusaha menyelesaikan masalahnya satu persatu. "Dengan sedih dan terpaksa saya berusaha untuk dapat menyelesaikannya dengan baik. Dan diharapkan keadaan tidak semakin rumit dan tidak merugikan pihak-pihak lain yang tidak bersalah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru