Keren Banget, Siwon Super Junior Dijuluki Bak Pangeran Usai Lakukan Ini di 'My Little Old Boy'
TV

Siwon Super Junior akan tampil di episode mendatang program SBS 'My Little Old Boy'. Sebelum itu, tim produksi merilis cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior akan tampil di episode mendatang program SBS "My Little Old Boy". Hal ini diketahui dari cuplikan episode baru "My Little Old Boy" yang dirilis pada Minggu (21/11).

Cuplikan itu dimulai dengan pengumuman dramatis yang menyatakan, "Seorang putra baru akan datang (ke 'My Little Old Boy')." Putra baru itu akhirnya terungkap sebagai Siwon Super Junior.

Begitu muncul, Siwon langsung memamerkan keterampilan berkudanya hingga membuat para ibu selebriti berdecak kagum. Tak hanya itu, sebab Siwon juga memperlakukan kudanya dengan penuh kasih sayang.

"Kamu melakukannya dengan baik!" ujar Siwon pada kudanya. Beberapa saat kemudian, dia kembali berkata, "Kamu dan aku memikirkan hal yang sama."

Pembawa acara Seo Jang Hoon yang menonton dari studio juga ikut dibuat takjub. Dia berkomentar, "Hidupnya pada dasarnya adalah sebuah drama."

Video itu kemudian menunjukkan momen menarik saat beberapa anggota "My Little Old Boy" mendaki Gunung Hallasan. Kegiatan ini berlangsung cukup menegangkan karena pendakian dilakukan di tengah salju dan cuaca badai yang berbahaya.


Setelah dirilis, video ini langsung mendapat banyak komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang mengagumi keterampilan berkuda Siwon dan mulai memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Apapun penampilannya, Siwon layak untuk ditonton. Baik itu drama atau variety show. Teruslah bergerak maju dan dan merangkak naik!" ujar seorang penggemar. "Siwon sangat berharga untuk semua orang," imbuh penggemar yang lain. "Melihat caranya tersenyum ke kuda, membuatku ingin jadi kuda juga haha," timpal yang lain.

"Terkadang aku bertanya-tanya, apakah Siwon hidup di dunia yang sama dengan kita? Haha, maksudku, kita hanya punya 24 jam dalam sehari tapi bagaimana dia bisa dengan mudah menyeimbangkan semuanya?" tanya penggemar yang lain.

"Siwon tidak nyata. Dia benar-benar sebuah cerita atau dongeng yang menjadi kenyataan. Dia sangat diberkati dan aku sangat senang dia bisa membuat kita semua bahagia," sahut penggemar yang lain. "Aura tidak bisa berbohong. Dia menjalani hidup sebagai seorang pangeran. Ya, pangeran Siwon yang tampan dan bertalenta!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, episode berikutnya dari "My Little Old Boy" akan tayang pada 28 November mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan aksi keren Siwon, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait