Hasil Ramalan Pernikahan Kim Heechul SuJu di 'My Little Old Boy' Kejutkan Pemirsa, Kenapa?
TV

Hasil ramalan tentang kehidupan pernikahan Kim Heechul Super Junior di episode terbaru 'My Little Old Boy sukses mengejutkan orang-orang. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Ramalan soal kehidupan pernikahan Kim Heechul Super Junior sukses mengejutkan pemirsa. Pasalnya, garis telapak tangan idol 38 tahun itu menunjukkan bahwa dia akan menikah dua kali.

Dalam episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (30/1), Oh Min Seok tampak memeriksa garis telapak tangan para anggota. Setelah memeriksa Kim Heechul, dia mulai mengungkap tentang hubungan asmaranya.

Oh Min Seok berkata, "Garis emosimu lurus kan? Bukannya kamu beruntung dalam hubungan. Itu artinya kamu sangat keras kepala." Menanggapi hal ini, Kim Jong Min berkomentar, "Apa yang akan dia lakukan?".

Ketika ditanya tentang pernikahan Kim Heechul, Oh Min Seok berkata, "Ada dua garis pernikahan yang sangat jelas, sehingga kemungkinan besar kamu akan menikah dua kali di masa depan." Kim Heechul pun menjawab, "Siapa yang mau menikah denganku duluan?".

Hasil Ramalan Pernikahan Kim Heechul di \'My Little Old Boy\' Kejutkan Pemirsa

Source: SBS


Oh Min Seok kemudian membaca garis telapak tangan Kim Jong Kook. Dia mengungkapkan, "Garis telapak tangannya luar biasa. Telapak tangannya begitu besar. Garis emosinya melengkung, sehingga dia memiliki kepribadian yang lembut dan baik kepada wanita."

Dia menambahkan, "Ada garis pernikahan yang besar. Dia kemungkinan akan bertemu dengan satu orang dan melakukan segalanya untuknya."

Selain Kim Heechul dan Kim Jong Kook, Oh Min Seok juga meramal nasib Kim Jong Min melalui garis telapak tangannya. Kali ini, dia mengungkap ramalan kesehatan sang komedian.

Oh Min Seok berkata, "Kamu harus menjaga kesehatanmu ketika kamu bertambah tua." Kim Jong Kook yang merasa kasihan kepadanya pun berkomentar, "Aku harus bersikap baik kepadamu."

Sementara itu, baru-baru ini Kim Heechul sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah di awal tahun 2023. Hal ini cukup mengejutkan banyak orang, karena dia diketahui berstatus lajang usai putus dari Momo TWICE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait