'Dipaksa' Keadaan, Fuji Adik Bibi Ardiansyah Rela Gantungkan Mimpi Demi Urus Gala
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik ipar Vanessa Angel, Fuji menceritakan tanggung jawab besarnya harus mengurus Gala sang keponakan. Fuji sampai rela meninggalkan salah satu hal penting ini dalam hidupnya untuk Gala.

WowKeren - Fuji, adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah, bicara soal tanggung jawab yang harus diembannya untuk merawat Gala Sky. Seperti diketahui, Fuji jadi sosok yang paling dekat dengan Gala pasca keponakannya itu kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan maut 4 November 2021 lalu.

Tak dipungkiri Fuji, ia seolah dipaksa untuk menjadi lebih dewasa dan menerima tanggung jawab besar. Melihat keadaannya saat ini, Fuji tak bisa berbuat banyak dan lebih memilih untuk menerimanya.

"Lebih tepatnya aku dipaksa dewasa sih, mau nggak mau harus terima. Aku bisa pa lagi Mbak? Nggak bisa apa-apa juga, kan. Jalanin aja," ujar Fuji di kanal YouTube TS Media, Minggu (21/11).

Meski begitu, Fuji sangat ikhlas mengurus Gala. Namun untuk melepas kepergian sang kakak, Fuji masih belum bisa terima sampai saat ini.


"Ikhlas, demi Gala aku ikhlas. Tapi kalau abangku pergi sampai sekarang sih masih berat di hati," sambungnya.

Fuji yang seharusnya saat ini fokus dengan kuliahnya, harus rela menggantungkan mimpinya demi Gala. Ia seharusnya sudah berada di Bali pada pekan ini untuk melanjutkan kuliahnya. Namun karena terhalang kondisi dan harus mengasuh Gala, Fuji memilih kuliah daring sementara dan menetap di Jakarta.

"Aku masih kuliah, kuliahku di Bali. Harusnya minggu ini aku di Bali. Aku nunggu balik dari luar kota kemarin, aku izin, aku packing, udah stay for good. Abis itu dia (Vanessa & Bibi) nyusulin aku tiap bulan, udah janjian kita. 'Lu mau berangkat kan bulan ini? Nanti kita juga ke Bali'," terang Fuji mengingat obrolannya dengan Vanessa Angel dan Bibi.

Fuji mengatakan saat dirinya berada di Bali memang selalu bertemu dengan kedua kakaknya itu. Bahkan tiap bulan sebelum kedua kakaknya itu meninggal, mereka selalu menghabiskan waktu bersama di Bali.

Sementara itu soal kondisi Gala, Fuji berujar keponakannya makin menunjukkan hal baik meski sempat trauma. Ya, Gala sempat trauma pasca insiden nahas yang menewaskan kedua orangtuanya itu. Bocah yang masih berusia 1 tahu lebih itu bahkan sempat lupa caranya berjalan dan tak mau disentuh orang lain kecuali Fuji.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts