Bukan Sedih, Gala Justru Happy Lihat Foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan seorang putra, Gala Sky, yang kini mau tak mau menjadi yatim piatu. Meski tak begitu paham karena usianya belum genap 2 tahun, Gala ternyata kerap mencari orangtuanya.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah belakangan terus menjadi sorotan publik. Di usianya yang belum genap 2 tahun, Gala harus menjadi yatim piatu karena Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021.

Fuji, adik ipar Vanessa Angel, kerap membagikan videonya bareng Gala. Karena tinggal bersama Vanessa dan Bibi, Fuji yang paling dekat dengan Gala sehingga kini mengasuhnya. Bahkan Fuji tak jadi balik ke Bali untuk kuliah demi Gala.

Salah satu video yang sempat viral ialah ketika Gala memanggil 'Mama' tiba-tiba. Perkataan Gala tersebut membuat publik ikut merasa pilu. Luna Maya dan Marianne pun menanyakan perkataan Gala tersebut saat adik-adik Bibi Andriansyah hadir di TS Media.

Fadly kemudian menceritakan bagaimana Gala selalu memanggil 'Mama Papa' saat melihat wallpaper ponselnya yang menampilkan potret Vanessa Angel. Namun bukan dengan nada sedih, Gala selalu senang melihat potret kedua orangtuanya.


"Manggil-manggil 'Papa Mama'. Kalo ngelihat wallpaper aku, 'Mi, Pi' trus dicium," ungkap Fadly dalam tayangan pada Minggu (21/11). "Tapi nggak sedih gitu loh, kayak nyari-nyari," sahut Fuji. "Langsung ketawa justru kalo ngelihat 'Mi, Pi'. Ketawa, seneng gitu ngelihatnya," timpal Fadly.

Mendengar cerita tersebut, Luna Maya sampai menitikkan air mata. "Kok aku yang sedih ya," ujar Luna sambil mengusap air matanya.

Fuji dan Fadly pun tak menganggapnya sebagai kesedihan. "Kita becandain," kata Fuji. "Seneng sih aku kalo dia ngeliat foto keluarganya. Good memory," tutur Fadly.

Gala Sky pun belum pergi ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keluarga almarhum Bibi pun sepakat apabila Gala tak perlu berkunjung ke makam orangtuanya karena masih terlalu kecil.

"Belum, menurut aku kayak nggak bagus anak kecil dibawa ke pemakaman. Dan dia juga nggak ngerti kan," beber Fuji. "Apalagi belum 40 hari," tandas Fadly.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru