Tengah Disorot, Sahabat Vanessa Angel Bongkar Bukti Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Sosok Mertua Idaman
instagram/bibliss
Selebriti

Tengah disorot karena sosoknya yang dinilai bijak, sahabat Vanessa Angel ikut buka suara soal ayah dan ibu mendiang Bibi Ardiansyah beber bukti keduanya benar-benar mertua idaman.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggalkan banyak cerita hingga saat ini di tengah masyarakat Indonesia. Tak hanya kematiannya yang menyisakan duka lantaran meninggalkan sang buah hati Gala yang masih sangat kecil, namun banyak juga kebaikan kedua mendiang begitu berbekas di hati yang sebelumnya tak pernah diketahui kini mulai muncul satu per satu.

Tak hanya itu saja, keluarga yang ditinggalkan juga tak jarang mendapatkan banyak sorotan saat ini. Salah satunya kedua orangtua almarhum Bibi Ardiansyah. Sebelumnya potret mertua Vanessa Angel duduk di luar makam berdoa dari jauh membuat banyak publik terenyuh bukan main.

Tak hanya itu saja, kedua mertua mendiang Vanessa Angel yakni H. Faisal dan Dewi Zuliati juga tengah menjadi sorotan karena sosoknya yang dinilai sangat bijak dalam menanggapi beragam kabar yang bermunculan di tengah suasana duka kepergian anak tercintanya saat ini. Rupanya sifat asli tersebut juga dibuktikan oleh orang terdekat mendiang Vanessa Angel.

Tepatnya sang sahabat, Marissya Icha belum lama ini ikut membongkar sosok mertua Vanessa Angel di matanya. Ia menyebut bagaimana baik dan perhatiannya ayah dan ibu Bibi Ardiansyah kepada orang-orang terdekat.

MashaAllah keluarga mas @bibliss itu baik dan perhatian banget dan tulus sama semua orang. Aku lagi sakit di telp nin terus tanya keadaan dan dikasih info obat obat, love you mom @dewizuhriati @h_faisal__69,” ungkap Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel. “Dan pagi ini paling seneng di video call sama Gala,” serunya.


Tengah Disorot, Sahabat Vanessa Angel Bongkar Bukti Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Sosok Mertua Idaman

Instagram/@marissyaicha

Selanjutnya Marissya juga membongkar isi chat interaksinya dengan mertua mendiang Vanessa Angel ini. Terlihat bukti bagaimana ayah Bibi begitu tulus menunjukkan perhatiannya kepada orang yang sedang sakit. Bahkan bagi Marissya, ayah dan ibu Bibi benar-benar menunjukkan sosok mertua idaman.

Terlihat kan ya betapa bahagianya Alamarhumah Vanessa Angel bahagianya punya mertua kayak Om Faisal mashaallah tabarakallah. Super perhatian, father mother in law idaman sekali. Sama aku aja perhatian apa lagi sama menantu dan cucunya,” paparnya.

Hal yang sama juga terlihat dilakukan oleh ibunda almarhum Bibi Ardiansyah. Marissya Icha mengungkapkan panggilan dari ibunda Bibi membuktikan bentuk perhatian yang didapatkannya.

Sementara itu Marissya Icha sendiri mengungkapkan alasannya bercerita mengenai sosok dan sifat asli ayah serta ibu dari mendiang Bibi Ardiansyah. Hal ini tak lain lantaran ia hanya ingin meluruskan kabar miring yang beredar tentang keluarga mertua Vanessa Angel ini yang begitu baik di matanya.

Karena banyak berita pro & kontra di luaran, aku sih cuma mau info bahwa keluarga almarhum Mas Bibi luar biasa dan panutan banget, telepon tiap hari cuma tanya kabar aku, udah sembuh beum, dari awal masuk RS sampe sekarang selalu tanya kabar, padahal keadaan hati beliau juga belum pulih pastinya, aku tanyai mengenai kelanjutan pengadilan beliau jawab ‘Udah jangan dipikirin yang penting kamu sehat aja dulu.’ MasyaAllah ya,” pungkas Marissya Icha.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait