Kelewat Nyata, Detail di Lokasi Syuting 'Jirisan' Sukses Buat Go Min Si Kagum
iQIYI
TV

Dalam video di balik layar 'Jirisan', Go Min Si terlihat sangat terkesan saat mengelilingi lokasi syuting drama tersebut. Penasaran seperti apa suasana dan detailnya?

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video di balik layar drama "Jirisan". Video ini menampilkan tur spesial yang dipandu oleh aktris cantik Go Min Si, pemeran ranger muda Lee Da Won.

Dalam video tersebut, Go Min Si mengajak pemirsa berkeliling di lokasi syuting pangkalan ranger Haedong, rumah sakit masa kini serta Tempat Penampungan Bidam di masa lalu.

Di awal, Go Min Si mengungkap kebahagiaannya saat melihat rekaman di ruang video. Dia berkata, "Di sinilah Yi Kang (Jun Ji Hyun) sunbae mempercayaiku dengan permintaan penting. Dia juga memberiku kamera untuk dipasang di gunung."

Dia juga menunjukkan kursi milik Jung Goo Young (Oh Jung Se). "Ini adalah tempat yang bagus untuknya, karena dia dapat mengamati apakah juniornya bekerja keras atau tidak," ujarnya.

Sesampainya di lokasi ruang kontrol ranger Haedong, Go Min Si menunjukkan kekaguman terhadap setiap detail. Mulai dari papan pajangan yang berisi informasi tentang angin, jumlah curah hujan dan masih banyak lagi.

Go Min Si menjelaskan, "Di sinilah diskusi yang sangat serius terjadi. Misalnya seperti, 'Hal yang mengerikan sedang terjadi di gunung!" Dia bahkan berpura-pura menjawab telepon meski karakternya terlalu junior untuk melakukan itu. "Aku selalu ingin melakukan itu," ungkap Go Min Si.


Di momen berikutnya, Go Min Si mengajak pemirsa berkeliling ke area rumah sakit yang ternyata berada di seberang pangkalan ranger Haedong. Dengan penempatan seperti ini, para pemain dan kru dapat melakukan mobilisasi dengan cepat dan mulus.

Karena karakternya tidak bergabung dengan layanan taman nasional sebelum 2020, Go Min Si dibuat takjub dengan lokasi pangkalan ranger Haedong dan Shelter Bidam. Dia berkata, "Aku pikir karena kami syuting di Gunung Jiri Provinsi Jeolla, stasiun penjaga benar-benar terlihat seperti ini!"

"Stasiun ini telah mengalami banyak perkembangan," ujar Go Min Si setelah melihat bagian dalamnya. "Entah bagaimana, ruang ini membuat hatiku sakit."

Perhatiannya kemudian tertuju pada pakaian tahan api. Dia berseru, "Aku juga ingin memakai ini! Aku juga ingin syuting sambil berlari menembus api! Sutradara, tolong biarkan Da Won melakukannya juga!"

Di akhir video, Go Min Si dibuat terkesan dengan detail di lokasi tersebut. Sebab tim produksi mengaturnya dengan sangat realistis, termasuk membuat goresan untuk wisatawan, memberi label harga pada rak makanan hingga menempatkan telepon dan kalkulator bergaya retro.

Sementara itu, "Jirisan" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 12 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Bulgasal" yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait