Soobin TXT Buktikan Dirinya Fans Sejati BTS, Katakan Ini Soal Jin dan Jungkook
Selebriti

Baru-baru ini, Soobin TXT melakukan siaran live di mana ia mengobrol dengan MOA tentang segala hal mulai dari lagu favoritnya dan obrolan umum tentang apa yang terjadi dalam jadwal TXT.

WowKeren - Selain lagu-lagu menarik yang mereka bawakan, penggemar juga penasaran dengan hubungan antara artis HYBE Labels dan seberapa dekat mereka semua. Satu persahabatan yang sepertinya menjadi obsesi semua orang adalah antara BTS (Bangtan Boys) dan TXT.

Baru-baru ini, Soobin TXT melakukan siaran live di mana ia mengobrol dengan MOA tentang segala hal mulai dari lagu favoritnya dan obrolan umum tentang apa yang terjadi dalam jadwal TXT. Satu momen yang membuat penggemar di media sosial tidak bisa berhenti membicarakannya adalah ketika Soobin mulai berbicara tentang Jin.

Selama siaran, Soobin memiliki komentar yang paling menyenangkan ketika berbicara tentang Jin dengan mengatakan, "Seokjin hyung sangat tampan, dia sangat tampan." Soobin kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa, selain tampan, Jin juga orang yang sangat baik.

Setelah mengatakan dia ingin memiliki wajah seperti Jin, penggemar mengatakan bahwa Soobin sendiri juga tampan, tapi itu menunjukkan betapa dia menghormati Jin dan segala sesuatu tentang dia. "Dia tampan, tampan. Dia memiliki wajah yang ingin aku tiru. Dia sangat menyenangkan, lembut, dan sangat tampan. Aku suka dia," kata Soobin.


Soobin TXT Buktikan Dirinya Fans Sejati BTS, Katakan Ini Soal Jin dan Jungkook

Source: Koreaboo

Soobin kemudian mendengarkan lagu Jin "Awake" dan bahkan berpura-pura ikut bernyanyi, lebih lanjut menunjukkan betapa dia menghormati Jin dan bakatnya. Jika itu tidak cukup, Soobin terus menampilkan vibe ARMY selama siaran terbarunya. Saat mengobrol dengan penggemar, Soobin menyebut cover Jungkook dari lagu Harry Styles "Falling."

"Beberapa waktu lalu, Jungkook hyung mengcover lagu itu, dan aku sangat menyukainya. Suaranya sangat indah! Cover-nya memiliki pesona yang berbeda dibandingkan dengan versi aslinya. Aku menyukainya!" seru Soobin.

Ini bukan pertama kalinya member TXT itu berbicara tentang BTS dengan penggemar. Awal tahun ini, Soobin dan Beomgyu melakukan siaran live bersama dan berbicara tentang bagaimana mereka akan memainkan banyak permainan dengan V dan Jin. Secara khusus, mereka berbagi cerita tentang Jin dengan mengatakan, "Kami bermain LoL (League of Legends) dengan Jin sunbaenim juga. Dia jago."

Namun, setelah Beomgyu setuju bahwa Jin pandai dalam permainan duo dan memuji kepribadiannya saat bermain, sepertinya Soobin tidak bisa tidak berbagi cerita lainnya tentang kebiasaan bermain Jin. Ini menunjukkan bahwa, terlepas dari ketenaran mereka dan menjadi senior HYBE, para member BTS selalu rendah hati dan memiliki hubungan yang luar biasa dengan artis lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts