Pacaran Lagi, Citra Kirana dan Rezky Aditya ke Bioskop Tanpa Ajak Athar
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana berbagi cerita soal dirinya dan sang suami, Rezky Aditya yang akhirnya bisa nonton di bioskop lagi. Tapi Citra rupanya memutuskan tak mengajak putra mereka, Athar.

WowKeren - Sejumlah sarana publik seperti bioskop dan mall telah mulai dibuka untuk publik sejak beberapa bulan lalu. Tapi rupanya pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya baru berkunjung ke bioskop baru-baru ini. Sayangnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya memutuskan untuk tidak mengajak putra mereka, Athar dalam kunjungan ke bioskop kali ini.

Hal itu terungkap lewat sejumlah unggahan di Instagram Story milik Citra Kirana. Dalam sejumlah unggaha IG Story itu, Citra Kirana membagikan momen saat dirinya dan sang suami, Rezky Aditya tengah menonton film "NUSSA" di bioskop.

Citra pun mengungkap alasan kuat tak mau mengajak sang buah hati untuk menonton film animasi anak itu bersama di bioskop. Rupanya Citra Kirana masih khawatir, pasalnya, Athar dinilai terlalu kecil dan belum bisa menyesuaikan diri dengan aturan di bioskop.

Photo-INFO

Instagram Story


"Akhirnya ntn lagi , gn bgt ajak athar ntn nussa.. tapi kasian kalo ntn bioskop kayanya belum bisa diem dan suara di studio nya keras bgtt.. next time ntn bertga yaaa mas skrg mama papa nya dl aja.. sambil pacaran lagi nih," tulis Citra Kirana pada Senin (22/11).

Tak hanya itu, Citra Kirana juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menikmati quality time bersama Rezky Aditya. Citra Kirana rupanya ingin nontin film sambil mengenang kembali momen pacaran dengan Rezky Aditya.

Meski begitu, Citra rupanya tetap merasa rindu dengan sang putra saat menonton film di bioskop. Setelah selesai menonton film tersebut, Citra Kirana pun mengaku tak sabar untuk segera pulang dan bertemu dengang sang putra.

"Abis nonton nussa bawaannya pgn langsung pulang ketemu anakkkk," pungkas aktris cantik yang terkenal lewat perannya di sinetron hits "Tukang Bubur Naik Haji".

Seperti diketahui, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada tanggal 1 Desember 2019 silam. Saat ini, Citra dan Rezky pun telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Keene Atharrazka Adhitya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru