Gala Sempat Lupa Cara Jalan, Adik Ipar Vanessa Angel Cerita Kondisi Trauma Lain Pascakecelakaan
instagram/fuji_an
Selebriti

Tak hanya sempat lupa cara jalan, ini cerita kondisi trauma lainnya yang dialami baby Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah kecelakaan.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya termasuk baby Gala putra semata wayang mereka dinyatakan selamat dan mengalami luka-luka.

Kini Gala yang telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya tengah dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah, khususnya dua adik kandung mendiang yakni Fuji dan Fadly. Kepergian Vaness dan Bibi yang meninggalkan sang buah hati di usia masih sangat kecil tentu menyisakan kesedihan yang mendalam di hati banyak orang.

Tak heran jika banyak yang dibuat penasaran dan selalu memantau tumbuh kembang Gala melalui akun Instagram resmi kedua adik mendiang Bibi ini. Terbaru, kondisi Gala pun diceritakan Fuji dan Fadly saat keduanya berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

Mulanya Luna menanyakan kabar perkembangan kondisi Gala saat ini. Ia kemudian menanyakan juga perubahan yang dialami oleh bayi tampan tersebut usai ikut terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya.

Fuji, adik mendiang Bibi tak menampik jika keponakannya juga mengalami trauma hingga takut bertemu atau bahkan dipegang oleh orang lain. “Pertama-tama, dia trauma banget. Enggak mau dipegang orang, maunya dipegang sama aku,” cerita Fuji.


Fuji menceritakan bahwa saat itu Gala benar-benar tak ingin disentuh oleh siapapun termasuk Fadly yang ikut menjemputnya ke Surabaya. Sementara putra Vaness ini hanya ingin berada di sisi Fuji.

“Enggak mau juga digendong sama dia (Fadly)," ungkap Fuji. “Cuma mau main doang kalau sama aku,” sambungnya.

Tak hanya merasa takut dengan orang di sekitarnya, Gala juga disebut sempat tak mau menginjakkan kakinya ke tanah. Bahkan saat itu Gala juga disebut sempat lupa cara berjalan hingga dibantu oleh sang tante.

“Nginjek tanah pun dia nggak mau,” ujar Fadly. “Maunya digendong. Pas awal-awal aku taruh tanah, kan akhirnya dia mau, tuh. Dia sampai lupa cara jalan, harus tertatih-tatih, harus aku pegangin bajunya biar enggak jatuh. Padahal sudah bisa jalan,” sedang papar Fuji.

Sementara itu baik Fuji dan Fadly sendiri masih sering membagikan tumbuh kembang Gala. Beruntungnya kini banyak beredar video yang menunjukkan kondisi Gala yang sudah semakin membaik hingga senyuman dan tawa riangnya yang sudah kembali membuat publik ikut lega sekaligus nyesek. Di sisi lain Fuji dan Fadly yang disebut berhasil merawat Gala saat ini tak kalah menuai rasa kagum dan pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait