Via Vallen Tampil Mesra dan Kompak Kenakan Baju Adat Bareng Chevra Yolandi, Prewed?
Instagram/viavallen
Selebriti

Makin lengket, kini Via Vallen tampil mesra dan kompak dalam balutan baju adat bareng sang kekasih, Chevra Yolandi yang membuat para netter heboh lantaran diduga untuk foto prewed.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Bahkan keduanya semakin sering mengumbar kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Via terlihat mengunggah foto berdua dengan Chevra Yolandi. Menariknya, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mengunggah foto yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya dalam foto, Via Vallen dan Chevra Yolandi terlihat tampil senada dengan baju adat. Keduanya tampak memakai baju adat bernuansa merah dan emas. Tak cuma itu, Via Vallen dan Chevra Yolandi pun kompak berpose mesra.

"Trialnya aja dulu," semula tulis Via Vallen dengan emotikon melet dalam unggahannya pada hari ini, Senin (22/11). "Btw ini pakaian adat kota mana hayoo???" sambungnya lagi.


Postingan Via tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Chevra Yolandi. Alih-alih menjawab dengan benar pertanyaan Via di di caption, Chevra Yolandi justru sengaja memplesetkannya. "Pakaian menuju sah," tulis Chevra dengan lambang hati.

Sementara itu, netter dengan serius menebak-nebak terkait baju adat mana yang dipakai oleh Via Vaen dan Chevra Yolandi tersebut. Mulai dari Bangka Belitung, Betawi, Palembang dan masih banyak lagi.

Netter pun ramai berseru gemas mendapati Via Vallen dan Chevra Yolandi tampil senada dengan baju adat. Banyak dari mereka menduga jika foto Via Vallen dan Chevra Yolandi tersebut adalah untuk kebutuhan prewed.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya mendoakan yang terbaik untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi. Bahkan mereka berharap agar keduanya bisa segera menikah.

"Duh gemoy sekale kalian," tulis akun @vi*****vv. "Gemesss, buat prewed ya kak?" komen akun @je*****in. "Kyo manten," seru akun @jiha******.

"Ya Allah mbak via ama mas chevra, udah kayak pengantin.. Mudahkan mereka menuju halal ya allah. Amiin," komen akun @aq******za. "Gaskenn mbak vii, BISMILLAH HALAL," timpal akun @dina*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts