Ussy Sulistiawaty Usaha Keras Turunkan Berat Badan, Ungkap Kalimat Manis dari Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty berbagi cerita mengenai usaha kerasnya dalam menurunkan berat badannya. Ussy juga mengungkap sikap tak terduga Andhika Pratama mengenai aksinya itu.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis saat kehamilan hingga setelah persalinan. Tapi kini, Ussy telah sukses menurunkan berat badan hingga membuat penampilannya sudah kembali ke tubuh ideal. Ussy pun mengakui jika kini ia sudah kehilangan 20 kilo lebih dari berat badannya.

Ussy pun menegaskan bahwa proses penurunan bobotnya tak dibuat instan. Istri [v=Andhika Pratama] itu mengungkapkan rahasia penampilannya yang kini kembali langsing. Ternyata Ussy berusaha keras untuk mengembalikan berat badan idealnya tanpa diet ketat.

"Lebih sebenernya dari 20 kilo, tapi memang aku tuh berproses. Aku nggak mau semuanya serba instan. Jadi waktu sebelum ada minuman ini aku sudah sempat turun dari 77 nyampe di angka 60 lebih. Non-sense kalau kita minum apa pun yang untuk melangsingkan, tapi kita nggak mengatur pola makan dan tidak olahraga," beber Ussy saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dilansir dari Detik.com.

"Jadi yang aku lakukan, aku golf, aku sepeda, aku melakukan olahraga yang aku happy, jalan kaki. Jadi misal aku hari ini lagi makan gila-gilaan, besok aku kurangi," sambungnya.


Meski begitu, Andhika Pratama ternyata tak pernah meminta Ussy untuk kurus. Bahkan Andhika kerap melontarkan pernyataan-pernyataan manis untuk sang istri yang berusaha keras menurunkan berat badannya.

"Nggak ya, karena memang suamiku bukan tipe yang (minta istri kurus). Malah dia suka becandain, 'kalau kamu gemuk enak ada yang dipegang', ini saja sudah mulai makin kurus, 'kok sudah nggak ada yang bisa dipegang sih?'. Suka becanda kayak gitu, aku bilang 'jadi maunya gimana nih mau aku besar kayak dulu atau ideal?'. Dia sih bilangnya, 'yang terpenting kamu percaya diri, kalau kamu percaya diri pasti kamu akan terlihat cantik, terlihat menarik'. Nah itu yang aku lakukan," ungkap Ussy.

Meski sudah berhasil menurunkan berat badan, Ussy Sulistiawaty tak membatasi makanan. Sebab ia memikirkan anak bungsunya yang masih membutuhkan ASI.

"Kalau aku mah santai, apalagi aku menyusui sampai hari ini dan pengin lama. Jadi aku nggak ada nahan-nahan makan. Kalau sudah mulai nahan makan dikit saja, pasti ASI-nya berkurang, jangan sampai," pungkas Ussy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait