Kim Ji Won Ternyata Penggemar Berat 'Street Woman Fighter', Ngaku Lakukan Ini Saking Kagumnya
SALT Entertainment
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat program Mnet 'Street Woman Fighter'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Ji Won menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme+. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk kecintaannya pada program Mnet "Street Woman Fighter".

Kim Ji Won mengatakan bahwa para penari "Street Woman Fighter" sangat keren. Dia bahkan menonton konten program ini hingga beberapa kali saking kagumnya.

Dia menuturkan, "Aku sedang tenggelam dalam 'Street Woman Fighter' karena para penarinya sangat keren. Aku kecanduan sampai menonton lagi episode yang sudah aku tonton sebelumnya."

"Di Youtube ada video fancam masing-masing grup dan para leader. Aku menonton semua itu," lanjutnya. "Aku sedang dalam fase bahagia menjadi penggemar."

Saat pewawancara mengatakan bahwa pesona "Street Woman Fighter" adalah kepribadian para kru yang berbeda-beda, Kim Ji Won pun setuju. Dia memaparkan, "Menjadi aktor atau aktris juga memerlukan ekspresi lewat gerak tubuh, tapi setidaknya masih ada dialognya."


"Penari mengekspresikan diri mereka hanya dengan gerak tubuh dan itu membuat mereka terlihat semakin keren," imbuh aktris kelahiran 1992 tersebut.

Dalam kesempatan itu Kim Ji Won juga mengungkap kekhawatiran terbesarnya belakangan ini. Dia menjelaskan, "Kekhawatiran terbesarku adalah tentang syuting proyek baru."

"Bagaimana caraku mengekspresikan diri dengan baik? Aku pikir aku akan menunjukkan sisi baruku lagi, tapi bagaimana aku bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku? Ini lebih seperti keinginan daripada kekhawatiran," ungkapnya.

Terakhir, Kim Ji Won mengungkap harapannya sebagai seorang aktris. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi sekarang aku ingin menjadi aktor yang bisa berakting dengan nyaman. Aku ingin menjadi aktor yang nyaman yang memungkinkan diriku untuk membenamkan diri ke dalam drama dan menikmatinya. Jadi aku harus bekerja keras," pungkasnya.

Sementara itu, Kim Ji Won akan membintangi drama berjudul "My Liberation Diary" pada tahun 2022 mendatang. Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Lee Min Ki, Son Suk Ku dan juga Lee El.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait