Hempas Isu Sok Polos Tapi Jahanam, Adik Ipar Vanessa Angel Buktikan Berhati Malaikat Rawat Gala
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Rasa cinta Fuji ke putra Vanessa Angel dan Bibi memang cukup lama terlihat. Gala pun tampak sangat nyaman berada di pelukan Fuji meski sesekali ia mencari ortunya.

WowKeren - Isi chat DM (direct message) Instagram ibu sambung Vanessa Angel, Puput Soedrajat, belum lama ini bocor. Yang mengejutkan, isi DM tersebut berisi hal sensitif.

"Kenapa jadi kaya dara the virgin yaaa," tulis Puput mengawali obrolan kepada Nachika Septalia Nasy. "Katanya netijen muka ak sombong," keluh Nachika. "Wkwkwkwkwk Kami persilahkan untuk netizen," balas Puput sambil menambahkan emoji tertawa.

"Mending muka sombong tp punya attitude, dari pada so polos tapi jahanam," balas Nachika. "True (emoji tertawa)," timpal Puput.

Meski tidak diketahui pasti apa yang dimaksud Nachika dan Puput, netizen menduga jika keduanya tengah menyindir adik ipar Vanessa, Fuji. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Puput dan Nachika.

Di sisi lain, Fuji sendiri tampaknya masih enggan membahas seputar isu yang berkembang. Ia memilih sibuk merawat putra Vanessa dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Fuji Adik ipar Vanessa Angel Hempas Isu Sok Polos Tapi Jahanam

Instagram


Hal ini terlihat dalam unggahan InstaStory Fuji pada Senin (22/11) malam. Dengan telaten dan penuh kasih sayang, Fuji tampak menyuapi Gala es krim. Kebaikan hati Fuji ini sontak menghempas isu miring yang beredar.

Sedangkan dalam unggahan lainnya, ia pun asyik menemani Gala mengunjungi ulangtahun salah satu kerabat. Gala tampak anteng bersama Fuji.

Rasa cinta Fuji kepada Gala memang cukup lama terlihat. Kedekatan itu mulai terjalin karena Fuji sering bermain ke rumah Vanessa dan suaminya. Gala pun tampak sangat nyaman berada di pelukan Fuji.

Setelah kepergian Vanessa, Gala pun kerap diperlihatkan foto ibu dan ayahnya lewat ponsel. Ekspresi Gala langsung berubah sumringah.

"Langsung ketawa justru. Senang lihat mama dan papanya," kata Fadly, adik lelaki Bibi, dalam kanal YouTube TS Media belum lama ini. "Kalau lihat wallpaper aku (foto Vanessa-Bibi) langsung (bilang), 'Mi, Pi.' Terus dicium."

"Tapi, enggak sedih gitu," timpal Fuji. "Kita becandain, sih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru