Tangis Vanessa Angel Ungkap Sosok Sang Ayah di Matanya: Gak Lakuin Tugas Sebagai...
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengeluarkan uneg-unegnya pasal sang ayah yang membuatnya tak kuasa menahan air mata. Terlalu sakit bagi Vanessa mengingat perlakuan ayahnya kala itu.

WowKeren - Vanessa Angel tak kuasa menahan tangis saat sang ayah, Doddy Soedrajat menulis pesan menyakitkan yang ditujukan untuk dirinya. Video lawas Vanessa yang menangis saat hadir di acara "Brownis" ini pun kembali viral.

Di tahun 2019 kala itu, Vanessa ditanya oleh Ruben Onsu mengenai tanggapan dari unggahan ayahnya. Di mana Doddy menyebut jika Vanessa terkena karma dan azab dari Tuhan hingga akhirnya ia bisa terciduk polisi atas kasus prostitusi online. Tak hanya itu, Doddy juga menyebut Vanessa terkena batunya karena sudah durhaka pada orangtua.

"Baru saja dia mendapatkan karma, teguran dan azab dari Allah terkait dgn kasus Prostitusi Online. Tertangkap polisi dan harus masuk penjara selama 6 bulan. Tapi tidak ada efek jera. Tidak punya rasa malu," tulis Doddy di Instagram-nya pada 2019. " Attitude dan akhlaknya pun tidak ada perubahan malah semakin menjadi dan semakin liar dengan foto-foto yang tidak pantas untuk dilihat dan komen-komen yang tidak pantas dibaca di media sosial."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Vanessa mengaku kaget dan tak menyangka ayahnya menulis seperti itu di media sosial. Menurutnya, sebagai orang tua seharusnya tetap memberikan dukungan kepada anak dalam kondisi apapun tanpa terkecuali.

"Kayaknya kalau yang aku rasain sebagai anak sih, harusnya sebagai orangtua mau anaknya seperti apapun harusnya dibela ya. Bukan kayak gini," kata Vanessa sambil menangis.


Selain itu, Vanessa juga membantah soal memfitnah ayahnya. Ia tak pernah sama sekali mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya menjadi seperti ini karena orangtuanya. Aktris itu juga mengaku selama ini diam daripada mengeluarkan pernyataan yang membuat orangtuanya sakit hati.

Dari sudut pandang Vanessa, Doddy adalah seorang ayah yang belum melakukan tugasnya dengan baik. Istri Bibi Ardiansyah ini merasa selalu dituntut sang ayah untuk menjadi seorang anak yang baik. Namun kenyataannya, Doddy sendiri juga tidak menjalankan kewajibannya sebagai orangtua yang baik.

"Selama ini tuh aku merasa, Daddy (Doddy Soedrajat) tuh selalu menuntut aku sebagai seorang anak (yang baik). Tapi dari pandangan aku, ayahku pun nggak pernah ngelakuin tugasnya sebagai orangtua," ungkapnya.

Ruben pun penasaran dengan maksud ucapan Vanessa. Lantas, ia membeberkan bahwa sang ayah tak pernah mencarinya saat keluar dari rumah. Vanessa Angel bak tak diperhatikan atau dipedulikan oleh ayahnya. Ia seolah dibuang begitu saja oleh keluarganya sendiri, terutama sang ayah.

"Pas aku pergi dari rumah, aku nggak dicariin. Aku nggak ditanyain 'kamu tinggal dimana? Makan apa? Sama siapa?' Ya, hal kecil aja gitu," tuka Vanessa Angel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait