Adik Tiri Vanessa Angel Ngegas 'Chat Jahanam' Diduga Buat Fuji, Sikap Ogah Drama Ditertawakan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Nachika Septalika alias Nasy sempat beraksi usai dicibir oleh netizen terkait rencana debut sebagai penyanyi. Sejumlah netter curiga jika adik tiri Vanessa Angel itu cuma dimanfaatkan sang ayah untuk mencari uang.

WowKeren - Sosok Nachika Septalia alias Nasy mendadak jadi sorotan publik. Adik tiri Vanessa Angel itu mendadak ngegas membahas sosok yang sok polos tapi jahanam.

"Katanya netijen muka ak sombong, mending muka sombong tapi punya attitude, ketimbang sok polos tapi jahanam," kata Nasy. "Truee," balas Puput.

Chat tersebut diunggah Puput Soedrajat sang ibu diduga untuk menyentil seseorang. Netter sempat curiga kalau adik Bibi Ardiansyah, Fuji, yang dimaksud sebagai sosok jahanam.

Setelah unggahan itu, beredar video Nasy yang sedang syuting bersama adik kandung Vanessa, Mayang. Dua saudari beda ibu itu tampak kompak tampil cantik ala bidadari. Muncul pula caption "Kami Berkarya Bukan Drama" yang makin membuat netter bereaksi sinis.


Instagram

Chat Ibu dan Adik Tiri Vanessa Angel

"Bapaknya said: mumpung masih panas ayok kamu jadi artis biar ada yg gantiin nyari duit, bpk butuh duit nih," ujar netter. "Kalo ini anaknya emang cuek kayanya dr awal meninggal juga almh Vanesa ,, terus minat artisnya tinggi 😂 ga kek Vanesa yg di dorong" bapaknya, tp ga keliatan hasil jerih payahnya pas jaman itu wkwkwk," tutur yang lainnya. "Maaf ya tapi menurut gw sih ga ada aura2 artisnya 😂 yg ada malah aur2an 😂😂 kaya kaku aja gitu 😂 emang dasar pada ga ngotak," seru netter.

Instagram

Adik Tiri Vanessa Angel Dihujat

Sementara itu, ayah Vanessa, Dody Soedrajat, sempat buka suara ketika anak-anaknya dibully. Dody menegaskan kalau adik-adik Vanessa, Mayang dan Chika, tak ada niatan untuk pansos atau memanfaatkan momen.

"Bukan memanfaatkan, dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya, jadi nggak memanfaatkan momentum," seru Dody. "Dari kecil Vanessa sama Mayang itu saya kursusin gitar, jadi dua-duanya itu bisa main gitar. Kalau kemarin Mayang main gitarnya Vanessa ya memang mereka bersama-sama suka main, ini persembahan Mayang untuk kakaknya

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts