Dua Adik Vanessa Angel 'Lepas Hijab' Demi Debut Single, Foto Ala Bidadari Tak Bersayap Dipuji Ibu
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik kandung dan adik tiri Vanessa Angel, Mayang serta Nachika alias Nasy jadi sorotan publik. Keduanya dihujat netter soal rencana debut jadi penyanyi hingga Puput Soedrajat sang ibu memberikan nasihat bijak ini.

WowKeren - Dua adik Vanessa Angel jadi sorotan publik soal rencana debut single. Yang pertama yakni adik kandung Vanessa, Mayang, sedangkan yang kedua adalah Nachika Septalia, alias Nasy, yang berstatus adik tiri.

Keduanya disentil netter karena terkesan memanfaatkan momen kepergian sang kakak. Tak cuma Mayang, Nasy juga sempat ditertawakan netizen soal pujian ogah drama namun terciduk ngechat soal sosok polos tapi jahanam.

Disisi lain, terkuak foto-foto Mayang dan Nasy sebelum viral dibully. Dulunya, Mayang dan Nasy terkesan polos serta tampil berhijab.

Tak dipungkiri, keduanya terlihat cantik muslimah ketika tampil tertutup. Netter pun sempat mengira keduanya bakal konsisten berhijab.


Namun penampilan mereka berubah sering bertambahnya usia. Baik Mayang dan Nasy tetap tampil sopan meski kerap berbusana khas anak gaul seusia mereka. Bahkan Nasy sempat dipuji karena mirip dengan Vanessa.

"Yg pinggir mirip banget Sama Vanessa," kata netter. "Yang abu-abu mirip Vanessa," ujar yang lainnya.

Menjelang momen perilisan single debut, keduanya juga dipoles cantik layaknya sosok bidadari tak bersayap. Ibu tiri Mayang, Puput Soedrajat, lantas menuliskan pesan bijak.

"Tetaplah berpositf thinkng kepada semua orang yg kalian temui,jadikan mereka sebagai guru dalm setiap moment kehidupanmu,,teruslah lakukan hal baik,teruslah berkarya,,saling Sinergy saling mendoakan❤️❤️🤗Terimakasih untuk Mami @irma_rachim suport ,doa dan semuanya,terimakasih juga kepada BPK @agi_proaktif ,yg sudah Total suport anak-anak kami,terimakasih untuk Tim yg sudah sangat suport kami ,terimakasih juga mba @deci_ardhian," ujar Puput.

Tak cuma itu, Puput juga sempat mengungkap pesan bijak untuk tidak membalas hujatan netter dengan kemarahan. "Bertahan untuk tidak marah itu tidak mudah. Butuh kekuatan untuk melawan, agar mulut tetap diam. Tindakan tetap sopan dan hati tidak dendam," kata Puput.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts