Soobin TXT Akui Tak Siap Cover Lagu NCT, Ini Alasannya
Twitter/TXT_members
Selebriti

Ketika penggemar merekomendasikan 'Hello Future', Soobin sangat senang dengan pilihan itu. Meskipun dia menyukai banyak lagu NCT DREAM dan NCT 127, Soobin memperhatikan satu hal ini.

WowKeren - Selama siaran live terbaru Soobin TXT, ia membuat mimpi para penggemar menjadi kenyataan dengan memainkan beberapa lagu NCT. Meskipun dia tidak memberikan mini cover dari lagu-lagu tersebut, Soobin membagikan alasan mengapa dia belum bisa melakukannya.

Ketika penggemar merekomendasikan "Hello Future" milik NCT DREAM, Soobin sangat senang dengan pilihan itu dan menyuarakan betapa bagus lagu tersebut. "Aku suka sekali 'Hello Future,'" kata Soobin.

Soobin bahkan ingat pernah melihat aksi panggung NCT DREAM membawakan lagu tersebut secara live ketika dia menjadi MC "Music Bank". Dia berkata, "Aku MC-nya pada waktu itu. Aku senang melihat performance ini."

Meskipun dia menyukai banyak lagu NCT DREAM dan NCT 127, Soobin memperhatikan satu hal. Dia berkata, "Aku sangat ingin meng-cover lagu-lagu NCT, tapi ada banyak rap." Dengan senyum manis, Soobin dengan malu-malu mengakui bahwa dia "tidak bisa nge-rap dengan baik."


Soobin TXT Akui Tak Siap Cover Lagu NCT, Ini Alasannya

Source: Koreaboo

Karena penggemar telah melihat momen singkat di mana Soobin memamerkan kemampuan rapnya, mereka pikir dia lebih dari siap untuk mencobanya. Sampai dia merasa lebih percaya diri dengan kemampuannya, melihat Soobin menikmati lagu-lagu NCT dengan penonton akan baik-baik saja.

Sementara itu dalam siaran yang sama, Soobin menunjukkan betapa ia penggemar berat BTS (Bangtan Boys) saat berbicara tentang Jin dengan mengatakan, "Seokjin hyung sangat tampan, dia sangat tampan." Soobin kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa, selain tampan, Jin juga orang yang sangat baik.

Setelah mengatakan dia ingin memiliki wajah seperti Jin, penggemar mengatakan bahwa Soobin sendiri juga tampan, tapi itu menunjukkan betapa dia menghormati Jin dan segala sesuatu tentang dia. "Dia tampan, tampan. Dia memiliki wajah yang ingin aku tiru. Dia sangat menyenangkan, lembut, dan sangat tampan. Aku suka dia," kata Soobin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts