Reaksi Tegas Mayang Adik Vanessa Angel Soal Selalu Dibanding-bandingkan dengan Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Mayang adik kandung Vanessa Angel bilang begini saat ditanya komentarnya soal Fuji, adik bungsu Bibi Ardiansyah. Ia dan sang ayah, Doddy Soedrajat juga membongkar hubungan mereka dengan Gala Sky.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel memberikan komentar terkait dirinya yang selalu dibanding-bandingkan dengan adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Tak dipungkiri Mayang jika dirinya selalu dihujat, sementara Fuji malah sebaliknya mendapat pujian bertubi-tubi.

Di hadapan awak media, Mayang mengaku tak peduli jika dirinya disebut banyak orang tidak dekat dengan keponakannya, Gala Sky. Bocah tampan yang baru berusia 1 tahun lebih itu bahkan lebih dekat dengan Fuji dan adik-adik Bibi lainnya.

Dengan tegas, Mayang mengatakan bahwa dirinya tidak dekat dengan Fuji. Jadi, ia tidak tahu betul watak dan sikap adik ipar kakaknya itu. "Aku nggak dekat sama Fuji," ujar Mayang singkat di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/11).

Salah satu alasan dirinya dan keluarga tak dekat dengan Gala karena memang tidak tinggal serumah. Lain halnya dengan Fuji yang memang ikut tinggal bersama di rumah Vanessa dan Bibi.


Doddy Soedrajat yang juga berada di sana pun bahkan mengungkap bahwa hal itulah yang juga akhirnya membuat ia dan keluarga jadi jarang main ke rumah Vanessa Angel. Ia mengaku segan dan merasa tidak ada privasi di rumah sang putri, saking banyaknya orang yang tinggal di sana.

"Karena kan memang ya kita segan ya datang kesana karena kan adik-adiknya Bibi tinggal disana semua. Jadi, rumah itu seperti tidak ada privasinya ya kan," beber Doddy. "Saya datang kesana sama Mayang sama ibunya sungkan jadinya."

"Bukannya kita nggak dekat sama Vanessa dan Gala pada saat beliau masih hidup, tapi karena kita segan untuk datang ke sana, segan sekali." imbuhnya. "Karena adik-adiknya (Bibi) tinggal di sana semua, jadi nggak ada privasinya."

Sesekali Doddy dan Mayang memang main ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun lagi-lagi karena perasaan tak enak itu, mereka tidak bisa menetap lama-lama di sana apalagi sampai menginap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait