Ivan Gunawan Umbar Momen Ayu Ting Ting Nyaman Nemplok, Komentar Iis Dahlia Bikin Salfok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan foto mesra bersama Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagram. Postingan Ivan ini pun langsung membuat heboh netizen serta rekan artis.

WowKeren - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting makin gencar mengumbar foto mesra dalam unggahan Instagram. Seperti terlihat dalam unggahan terbaru, Ayu yang nampak tersenyum semringah ketika bersandar di dada pria yang akrab disapa Igun itu.

Bersama dengan unggahan foto mesra bersama Ayu, Igun menulis caption soal kebahagiaan. Ia juga berharap janda satu anak itu selalu ada disampingnya untuk keesokan hari dan seterusnya.

"Kebahagiaan bukanlah mendapat apa yang semua kamu inginkan tapi bersyukur dengan apa yang kamu miliki. Hari ini dan keesokan hari seterusnya, aku butuh kamu selalu disampingku @ayutingting92," kata Igun dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Senin (22/11).

Di unggahan lain, Igun juga membagikan foto mesra lainnya bersama Ayu. Walau masih dalam kostum yang sama, Ayu tampak benar-benar bersandar pada dada Igun. Sementara itu Igun tampak mengelus kepala Ayu.


Igun menyisipkan pesan romantis bicara soal hubungan asmara di bagian caption. "Hubungan terbaik adalah ketika kamu bersikap seperti pasangan kekasih dan sahabat secara bersamaan. Bersama kita bisa melewati masa-masa indah dan sulit menjadi lebih mudah @ayutingting92," tulis Igun dalam bahasa Inggris.

Ayu Ting Ting

Instagram

Sontak postingan Igun langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka berharap Igun dan Ayu bisa berjodoh. Bahkan Iis Dahlia sempat menggoda Ayu yang asyik bersandar di dada Igun.

"Enak ya yuuu empukkk," kata Iis Dahlia. "Oh tuhan mana oksigen?? GW sesek napas nih...ya Allah bahagia banget gw .." sambung akun @dms***. "Ya ALLAH bahagia bngt liat ini, semoga jodoh amiinnnn," seru akun @meivi***.

"Ahhh baper gw jomblo cuma bisa peluk gulingan @ayutingting92 @ivan_gunawan," imbuh akun @yun***. "Masih ada lagi nggak mas...photo nya.. biar sekalian bengeck nya.." tambah akun @bho***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts