Ayah Bibi Nangis Jawab Tudingan Doddy Soedrajat Terkait Jual Barang Vanessa Angel: Demi Gala!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mertua Vanessa Angel, H Faisal menjelaskan alasannya ingin menjual barang-barang peninggalan sang putra dan menantunya. Ia juga berpesan seperti ini kepada besannya, Doddy Soedrajat.

WowKeren - Terkait harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi polemik diantara kedua belah pihak keluarga. Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat tegas menentang besannya yang berniat menjual barang-barang peninggalan anaknya.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Enggak, saya nggak mau," ujar Doddy tegas ditemui usai ziarah ke makam sang putri, Senin (22/11).

Menanggapi hal ini, ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal pun angkat bicara. Ia tak menyangkal apa yang dikatakan besannya tersebut. Namun, semua ini dilakukannya semata-mata hanya untuk kepentingan Gala, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

"Kalo begitu pendapat dia (Doddy Soedrajat) saya nggak bisa jawab ya, karena saya dari awal apapun menurut saya. Menurut saya diinvestasikan atas nama Gala. Tapi kalo memang itu ada aturan agama yang sesuai, yang sepakat, bagi kami sih nggak ada masalah," beber Faisal. "Tapi jangan sampai merugikan Gala."

Menurut Faisal, semua barang-barang Vanessa dan Bibi memang lebih baik dijual dan hasilnya dimasukkan ke tabungan atas nama Gala. Ia merasa uang-uang tersebut akan sangat berguna untuk masa depan Gala.


"Bagi saya sandal sepatu pun kalau misalnya bisa dijual dijadikan uang, saya maunya dijadikan uang (terus) masukkan ke tabungan atas nama Gala," jelasnya. "Karena anak ini memakan waktu tidak sebentar. Selagi hidup anak ini saya masih akan berurusan sama yang namanya Mas Doddy."

Faisal pun tak kuasa menahan air mata kala mengingat keinginan ayah Vanessa Angel untuk membagi harta warisan anak dan menantunya. Ia memikirkan nasib Gala. Tak pernah sekali pun terpintas dalam pikirannya untuk ikut menikmati harta warisan putra dan menantunya.

"Malahan yang punya saya pun akan saya (kasih) buat dia (Gala). Jadi jangankan untuk dibagi," ucap Faisal terisak. "Dan berapa sih yang mau dibagi ini? Berapa sih nilainya sebenernya mau dibagi ini? Kalau dicari benar-benar nggak seberapa, tapi kok hebohnya minta ampun ya. Jadi saya nggak suka itu sebenernya. "

Jujur saja, Faisal tidak ingin dirinya dan Doddy berseteru hanya karena permasalahan harta warisan orang yang telah meninggal. Menurutnya sangat tidak etis. Ia pun berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan damai.

"Saya nggak ingin beradu argumen di pengadilan. Saya maunya damai dengan Pak Doddy. Karena ini menyangkut masalah anak, dan jangan sampai ada yang dirugikan ya," pungkasnya. "Saya maunya ada perdamaian. Saya berharap ada mediasi, dan kalau misalnya ada pihak-pihak dari pemerintah mau memediasi kami, saya berterima kasih sekali."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru