Kim Hye Yoon dan Taecyeon Dibocorkan Makin Mesra di 'Secret Royal Inspector Joy', Ini Cuplikannya
tvN
TV

Karakter Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon dibocorkan semakin dekat dan mesra di episode mendatang 'Secret Royal Inspector Joy'. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Secret Royal Inspector Joy" akan menayangkan episode barunya pada Selasa (22/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan singkat yang menunjukkan hubungan dua karakter utamanya, Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon).

Di episode sebelumnya, Kim Jo Yi yang sempat ingin bepergian jauh akhirnya kembali bergabung dengan tim investigasi Ra Yi Eon. Mereka bahkan membangun kerjasama yang lebih kuat bersama beberapa orang lainnya untuk membekuk kelompok penjahat.

Episode mendatang "Secret Royal Inspector Joy" akan menampilkan penyamaran baru yang dilakukan oleh Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi. Keduanya akan menyamar sebagai penghibur agar bisa menyusup ke acara penting para bangsawan.


Saat menyiapkan penyamaran tersebut, dua sejoli ini terlihat semakin akrab dengan satu sama lain. Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk makan hingga berlatih bersama.

Bahkan ada adegan yang menunjukkan mereka tidur di dalam ruangan yang sama dengan tiga orang lainnya. Saat Ra Yi Eon sedang terlelap, Kim Jo Yi tiba-tiba menguji kesadarannya dengan menggerakkan tangan di atas wajah sang inspektur.

Selama momen itu, Kim Jo Yi tiba-tiba terjatuh hingga hampir tak ada jarak antara wajahnya dan Ra Yi Eon. Di sisi lain, Ra Yi Eon yang menyadari hal ini terus berpura-pura tidur untuk menghindari kecanggungan.

Puncak kedekatan mereka ada di akhir cuplikan. Sebab Ra Yi Eon tampak membantu Kim Jo Yi berpakaian dan memintanya untuk tidak terluka selama misi berlangsung.

Sementara itu, rating episode terbaru "Secret Royal Inspector Joy" mengalami penurunan jika dibandingkan dengan rating pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,5 persen yang memuncak di angka 5,3 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait