Park Shin Hye Hamil dan Segera Menikah, Netizen 'Nangis' Nggak Percaya
Instagram/ssinz7
Selebriti

Banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye hamil dan akan menjadi seorang ibu.

WowKeren - Park Shin Hye mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon dan mengungkapkan bahwa ia sedang hamil. Kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen.

Pada 23 November, agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan dalam siaran pers resmi bahwa pasangan artis ini akan mengadakan pernikahan pada 22 Januari 2022. Selain itu, mereka juga menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

Park Shin Hye go public dengan Choi Tae Joon pada 2017 dan berkencan secara diam-diam. Hubungan mereka tetap awet hingga memutuskan untuk mantap menikah.

Banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye yang memulai kariernya sejak kecil kini sedang mengandung dan akan menjadi seorang ibu.


"Aku mendengar bahwa Park Shin Hye sedang hamil. Bagiku, dia masih anak-anak," komentar netizen. "Aku sudah mengikutinya sejak dia masih kecil. Wow sekarang Shin Hye akan menikah dan menjadi seorang ibu," tambah netizen lain. "Aku masih ingat dengan jelas adegan di mana Park Shin Hye berperan sebagai anak kecil di 'Stairway to Heaven,'" tulis netizen.

"Aku telah melihat Shin Hye sejak dia masih kecil, jadi melihat artikel pernikahan membuatku menangis. Shin Hye-ah, berbahagialah!!!" sahut yang lain. "Wow, aku tidak percaya Park Shin Hye akan menikah dan menjadi ibu dari seorang bayi. Selamat!" ujar netizen. "Park Shin Hye akan menikah dan menjadi seorang ibu. Selamat!!!" pungkas lainnya.

Park Shin Hye memulai debutnya pada 2003 dalam video musik Lee Seung Hwan, kemudian mulai berakting sebagai aktris cilik melalui SBS "Stairway to Heaven." Ia telah memantapkan dirinya sebagai aktris yang dapat dipercaya dengan tampil di berbagai drama terkenal.

Drama-drama yang dibintangi Park Shin Hye antara lain "Prince Hours," "Kimcheed Radish Cubes," "You're Beautiful," "Heartstrings," "The Heirs," "Pinocchio," "Doctors," "Memories of the Alhambra," hingga "Sisyphus: The Myth."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru