Tampilkan Sisi Gelap, Akting Ahn Eun Jin Dipuji Tim 'Only One Person' Habis-habisan
Instagram/jtbcdrama
TV

Berbeda dengan imej cerah ceria di 'Hospital Playlist', Ahn Eun Jin menunjukkan sisi gelap kehidupan di drama terbarunya. Tim produksi 'Only One Person' memberikan banyak pujian padanya.

WowKeren - Drama JTBC mendatang, "Only One Person" merilis foto adegan salah satu pemain utamanya. Menjadi lawan main Joy Red Velvet, karakter Ahn Eun Jin diperkenalkan.

"Only One Person" adalah drama romansa emosional tentang tiga perempuan yang sakit parah dan bertemu di rumah sakit. Sebelum mati, mereka bertiga memutuskan ingin mengalahkan satu orang jahat. Namun dalam upaya mereka menjatuhkan "satu orang saja" itu akhirnya mempertemukan ketiganya dengan sosok paling berharga dalam hidup.

Dalam drama ini, Ahn Eun Jin memerankan karakter bernama Pyo In Sook si keras kepala dan tidak sensitif yang didiagnosis dengan penyakit mematikan. Padahal seumur hidup Pyo In Sook tidaklah mudah dan penuh dengan kesulitan.

Setelah kedua orangtuanya bercerai, Pyo In Sook dibesarkan oleh sang nenek Yook Sung Ja (Go Doo Shim). Ibunya yang berjanji untuk melihatnya tidak pernah datang lagi. Sementara ayahnya pergi untuk mengejar impian sebagai penyanyi.



Meski berusaha tanpa henti mencari pekerjaan yang layak, Pyo In Sook akhirnya bekerja sebagai tukang scrub profesional yang membersihkan orang-orang di pemandian umum. Usai mengetahui penyakit yang dideritanya, kabar itu menjadi hantaman keras baginya.

Jika sebelumnya Ahn Eun Ji tampil cerah ceria di "Hospital Playist" selama dua musim, kali ini ia menunjukkan pesona berbeda. Bahkan pemirsa menantikan bagaimana jadinya jika sang aktris membawakan karakter dengan sisi yang lebih gelap. Meski berbeda, penampilannya dipuji habis-habisan oleh tim produksi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Pyo In Sook menunjukkan kehidupan yang bergejolak. Meski terlihat kelelahan di tempat kerja, wajah muramnya diwarnai tekad. Pyo In Sook juga bukanlah pribadi yang santai dibuktikan dengan gambar ia melakukan segala macam pekerjaan sambilan di pemandian umum; termasuk menggosok punggung klien dan mmbersihkan dinding.

Seiring dengan foto adegan tersebut, tim produksi berkomentar, "Dalam drama ini, Ahn Eun Jin adalah aktris yang mencoba transformasi paling drastis dalam penampilan maupun akting. Dia 200 persen tenggelam dalam karakter Pyo In Sook, yang telah bertahan hidup dengan membangun tembok sehingga tidak terluka oleh dinginnya kenyataan hidup. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi episode pertama 'Only One Person' untuk melihat seperti apa kehidupan Pyo In Sook dan cerita apa yang akan terungkap."

Sementara itu, "Only One Person" akan disiarkan perdana 20 Desember mendatang. Nantinya, drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts