Popularitas Park Shin Hye di Jepang Berpengaruh Besar, Auto Heboh Kabar Pernikahan Sang Aktris
Instagram/salt_ent
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Popularitas Park Shin Hye yang sudah lama menjadi aktris cilik hingga saat ini telah mencuri perhatian netizen Jepang sehingga kabar tentang pernikahan sang aktris membuat mereka heboh.

WowKeren - Kabar bahagia dari pasangan kekasih Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang baru-baru ini tersiar akan menikah dan memiliki anak di tahun 2022 mendatang langsung santer diperbincangkan. Mengingat popularitasnya tidak hanya di Korea Selatan, Park Shin Hye sendiri juga menjadi aktris yang mendapatkan kepopuleran di Jepang.

Pada Selasa (23/11), media Jepang ikut ramai memperbincangkan tentang kabar pernikahan sepasang selebriti ini. Bagaimana tidak, secara khusus, drama SBS "You're Beautiful" yang diperankan oleh Park Shin Hye mendapatkan popularitas besar di Jepang. Oleh karena itu, berita tentang pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye ini menjadi topik besar di Jepang.

"Ini adalah berita besar dan pasangan besar bagi mereka yang menonton drama Korea Park Shin Hye yang sudah menonton 'Stairway to Heaven' sejak dia masih muda dan masih anak-anak. Aku senang mendengar ini", komentar netizen Jepang. "Selamat atas pernikahanmu. Aku harap kamu dalam kondisi yang baik", tulis komentar netizen Jepang lainnya. "Selamat atas pernikahan kalian setelah hubungan yang lama, meskipun kedua aktor itu sangat disukai. Karena mereka adalah aktor dengan sangat baik keterampilan akting, aku berharap mereka akan melakukan berbagai peran setelah melahirkan", tutur komentar netizen Jepang lainnya. "Aku tersentuh oleh berita bahagia", "Aku berharap kalian memiliki keluarga yang hangat."


Seperti diketahui, Salt Entertainment selaku agensi Park Shin Hye dan agensi Choi Tae Joon Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa sepasang kekasih ini akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa pernikahannya nanti akan digelar secara tertutup.

Sementara itu, Park Shin Hye juga telah mengumumkan kabar pernikahannya kepada penggemar. Hubungan berpacaran antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri telah terungkap di publik sejak tahun 2017 setelah Dispatch membongkar tentang kehidupan asmara mereka.

Keduanya sama-sama berkarier sebagai artis cilik. Hingga akhirnya sepasang kekasih ini akan melakukan pernikahan dan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts