Tak Dilangkahi, Ayu Ting Ting Ajukan Syarat Jika Sang Adik Ingin Nikah Tahun Depan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ternyata punya syarat yang harus dipenuhi sang adik, Syifa jika ia ingin menikah dengan kekasihnya tahun depan. Tak banyak, Ayu hanya mengajukan satu syarat ini.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting masih belum menemukan jodohnya sekaligus ayah sambung untuk sang putri, Bilqis. Tak mudah bagi Ayu untuk mendapatkan laki-laki yang bisa menerima ia dan keadannya. Butuh waktu untuk mendapat sosok yang tepat untuk mendampingi sisa hidupnya.

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting tak melarang sang adik, Assyifa Nuraini yang ingin segera menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, Syifa yang baru menyelesaikan pendidikan S1-nya itu bakal menikah tahun depan.

Alih-alih kesal melihat sang adik menikah lebih dulu, Ayu Ting Ting justru mendukungnya. "Nggak apa-apa. Malah saya mah maksudnya baguslah jadi nggak pacaran lama-lama," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (23/11).

Banyak yang khawatir Ayu dilangkahi sang adik lantaran dirinya yang belum menikah lagi sampai saat ini. Namun, semua kekhawatiran itu ditepis pelantun "Sambalado" ini.

"Nggak dilangkahin, kalau saya belum nikah dilangkahin. Tapi kan saya sudah pernah menikah juga jadi nggak dilangkahin," jelasnya.


Justru Ayu Ting Ting menyarankan agar Syifa dan kekasihnya segera menikah. Ia merasa tidak ada yang perlu ditunda lagi jika keduanya sudah sama-sama siap dari berbagai sisi. Mulai dari mental sampai financial.

"Kalau mau serius sudahlah mau ngapain sih lama-lama. Sudah jalanin saja. Kalau rezeki mah Allah yang ngatur," ucap Ayu.

Tentunya Ayu memiliki syarat jika sang adik dan calon adik iparnya itu ingin segera melangkah ke jenjang pernikahan tahun 2022 mendatang. Bukan hal yang sulit, Ayu hanya ingin keduanya sama-sama menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu. Menurut Ayu, menyelesaikan pendidikan sebelum menikah adalah hal yang penting dan perlu dipertimbangkan.

"Iya harus lulus dulu. Itu syaratnya," tandasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, keluarga Ayu Ting Ting mengadakan acara yang cukup meriah untuk merayakan kelulusan Syifa dengan gelar sarjana. Ayu beserta keluarga mengarak Syifa keliling kampung dengan iringan tanjidor.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts