Bakal Jadi Istri dan Ibu, Komentar Lawas Park Shin Hye Soal Pernikahan Diungkit
Instagram/ssinz7
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye akan menikah dengan Choi Tae Joon dan mengungkapkan bahwa ia sedang hamil. Sehubungan dengan kabar bahagia ini, komentar lawas sang aktris mengenai pernikahan kembali diungkit.

WowKeren - Park Shin Hye mengejutkan publik setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon dan mengungkapkan bahwa ia sedang hamil. Sehubungan dengan kabar bahagia ini, komentar lawas sang aktris mengenai pernikahan kembali diungkit.

Selama penampilannya di variety show SBS "Some Guys Some Girls" pada 2015, Park Shin Hye menarik perhatian dengan mengatakan, "Menikah adalah impianku." Chae Jung Ahn pun bertanya kenapa tujuannya adalah menikah.

"Ketika aku melihat ibu dan ayahku, aku menyadari bahwa aku ingin hidup dalam keluarga yang cantik seperti orangtuaku." Setelah mendengar ini, Chae Jung Ahn bertanya-tanya apakah ia ingin menikah muda.

Komentar Lawas Park Shin Hye Soal Nikah Muda

Source: KBizoom

Park Shin Hye, yang saat itu berusia 26 tahun, berkata, "Kuikir aku akan menikah pada usia 23 tahun." Yoon So Yi kemudian bertanya, "Bagaimana kalau sekarang?" Ia menjawab, "Kupikir ketika aku berusia sekitar 30 tahun? Ketika aku menikah, aku ingin menemukan pria yang seperti ayahku."


Park Shin Hye melanjutkan, "Setiap orang memang memiliki kelebihannya masing-masing, tapi ketika aku mencoba untuk melihat mereka, aku hanya melihat kekurangan mereka terlebih dahulu bahkan ketika aku bertemu orang-orang baik."

"Aku akhirnya membandingkan mereka dengan ayahku, dan mereka tidak tampak begitu baik lagi." Chae Jung Ahn menganalisis, "Kamu hanya memikirkan ayahmu," dan Park Shin Hye berkata, "Ayahku sangat domestik."

Sementara itu, Park Shin Hye go public dengan Choi Tae Joon pada 2017 dan berkencan secara diam-diam. Hubungan mereka tetap awet hingga memutuskan untuk mantap menikah pada 22 Januari 2022 mendatang.

Park Shin Hye memulai debutnya pada 2003 dalam video musik Lee Seung Hwan, kemudian mulai berakting sebagai aktris cilik melalui SBS "Stairway to Heaven." Ia telah memantapkan dirinya sebagai aktris yang dapat dipercaya dengan tampil di berbagai drama terkenal.

Drama-drama yang dibintangi Park Shin Hye antara lain "Prince Hours," "Kimcheed Radish Cubes," "You're Beautiful," "Heartstrings," "The Heirs," "Pinocchio," "Doctors," "Memories of the Alhambra," hingga "Sisyphus: The Myth."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts