Awal Mula Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Jadi Perhatian, Ternyata Satu Kampus
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Hubungan antara aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon menarik perhatian seiring dengan pengumuman pernikahan mereka. Pasangan tersebut juga mengumumkan kehamilan Park Shin Hye.

WowKeren - Hari ini, Selasa (23/11), pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahan mereka. SALT Entertainment, agensi manajemen Park Shin Hye mengkonfirmasi berita tersebut di hari yang sama.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, yang telah menjadi kekuatan satu sama lain sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari tahun depan di Seoul. Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama proses keduanya mempersiapkan pernikahan mereka dan menjadi pasangan seumur hidup."

Di tengah-tengah ini, awal pertemuan mereka yang lalu kembali menjadi perhatian serta topik pembicaraan. Pada tahun 2018, kisah di balik hubungan pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon disampaikan melalui "The List" tvN.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali berakting bersama dalam sebuah proyek adalah drama "The King of Dramas" yang ditayangkan SBS pada 2012. Namun, kabarnya mereka sudah saling kenal jauh sebelumnya.


Awal Mula Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Jadi Perhatian, Berawal dari Teman Kuliah

Source: Kbizoom

Menurut "The List", Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah senior dan junior di Jurusan Teater di Universitas Chung Ang. Park Shin Hye berada di angkatan 2008 sementara Choi Tae Joon di angkatan 2009.

Dalam suratnya di fancafe, Choi Tae Joon menulis, "Orang berharga yang telah berbagi berbagai emosi denganku untuk waktu yang lama. Dia seperti penyelamat yang diam-diam mengingatkanku tentang bagaimana tersenyum cerah ketika aku bahagia dan bagaimana menangis ketika aku sedih."

Sementara itu, Park Shin Hye berusia 32 tahun (lahir tahun 1990) dan Choi Tae Joon berusia 31 tahun (lahir tahun 1991) yang menjadikan selisih usia keduanya adalah satu tahun. Pasangan ini go public pada 2017 dan kini mantap membina rumah tangga setelah dinas militer Choi Tae Joon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts