Jessica Iskandar Dikira Hamil 3 Bulan Gara-Gara Perut Buncit, Vincent Bodo Amat Nyosor Beri Ciuman
Instagram/v.andrianto
Selebriti
Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar jadi bahan julid saat pamer perut yang mulai membesar di kehamilannya. Menanggapi hal itu, Jedar dan Vincent kompak bikin haters baper dengan foto spesial saat ciuman.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah berbahagia atas kehamilannya. Ini akan jadi calon anak pertama dari pernikahan dengan Vincent Verhaag.

Setelah mengumumkan kehamilan, Jedar dan Vincent merayakan momen spesial bersama kawan. Aura cantik nan positif terpancar jelas di wajah Jedar yang tampak bahagia ditemani suami, anak serta para sahabat.

"Our celebration for love and commitment! #MrandMrsVerhaag our after party!" kata ibu El Barack itu. "Let’s love speak louder than words here in @ivylounge.bali new place and new favorite lounge for me! Great ambiance, great drinks, great canapés and great time!"


Sayangnya netizen masih julid karena melihat baby bump Jedar yang cukup besar. Ia pun disindir soal usia kandungan yang dikira sudah menginjak masa 3 bulan.

"Salfok sm perutnya udah keliatan membuncit,semoga debay nya sehat selalu," kata netter. "Udah 3 bulan itu mah hamilnya, udh keliatan bgt begitu buncitnya," ujar netter.


Instagram

Jedar dan Vincent Ciuman Mesra

Seolah tak mau menggubris ghibahan netter, Jedar dan Vincent fokus ke momen bahagia. Vincent tampak fokus menyenangkan Jedar dan gemas mencium bibir sang istri.

Tak cuma itu, Vincent juga mengungkap momen seru bersama El. Jedar juga membagikan informasi soal giveaway senilai Rp40 juta buat para fans. Melihat Jedar dan keluarga bahagia, sejumlah pihak ikut mengungkap reaksi syukur mereka.

"Bahagia selalu kak Jedar," harap netter. "Semoga bisa seperti kak Jedar ya, bumil sehat selalu," harap fans.

Sebelumnya, Vincent sudah menjanjikan menjadi suami terbaik buat Jedar. Ia akan selalu ada dalam suka dan duka.

"Kalau kamu mau cari cowo yang setiap bulan beliin kamu tas hermes, salah alamat," kata Vincent. "Tapi kalau kamu mau cari cowok yang bisa bertanggung-jawab, dimana dia bisa memberikan rumah yang nyaman harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos apa-apa yang harus dibayarkan."

"Setiap hari gue taruh makan diatas meja, kalo itu kamu yang kamu cari okay, aku siap," lanjut Vincent. "Tapi masalah keluarin duit buat foya-foya, apa segala mau dibilang siap, ya siap juga tapi balik lagi, is it worth it?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts