Salshabilla Adriani Bongkar Sosok Yusuf Mahardika Hingga Bikin Kepincut, Sama-Sama Bucin?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Salshabilla Adriani menceritakan sosok sang pujaan hati, Yusuf Mahardika yang membuatnya jatuh hati. Ia juga mengungkap plus minus ketika ada proyek bersama kekasihnya itu.

WowKeren - Aktris cantik Salshabilla Adriani mengatakan sudah berteman lama sebelum akhirnya pacaran dengan sang pujaan hati, Yusuf Mahardika. Bahkan keduanya berada dalam satu manajemen artis.

"Emang udah temenan, satu manajemen sekitar dua tahun sampai akhirnya udah kita pacaran," kata Salshabilla Adriani ketika ditemui WowKeren di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (23/11).

Salsha kemudian membeberkan sederet hal positif yang membuatnya kepincut dengan Yusuf. Selain baik dan tulus, Yusuf disebut sudah sangat dekat dengan ibunda Salsha.

"Banyak sih, dia baik, dia tulus, dia sopan, dia rajin dan dia juga dekat dengan ibuku jadi why not," beber Salsha.

Dara cantik 22 tahun ini kemudian disinggung tentang plus dan minus ketika satu proyek dengan Yusuf. Sama-sama profesional, Salsha menegaskan tak ada hal minus ketika kerja bareng kekasihnya.


"Plusnya banyak, dapat ilmu dapat director gratis," ungkap Salsha. "Minusnya gak ada sih. Kita sama-sama profesional sih, beda ketika kita lagi syuting sama kita ketika lagi break. Ketika break kita jadi salsa dan dika. Ketika kita lagi syuting dia jadi sutradaranya terus aku juga pemain dan produser, kita bisa membagi."

Sementara itu dalam hubungan asmara, Salsha dan Yusuf ternyata sama-sama bucin. Mereka selalu menyempatkan waktu berdua di luar syuting demi meningkatkan kualitas hubungan mereka.

"Dua-duanya bucin sih," ujar Salsha. "Sebenenrya bukan bucin sih tapi kayak karena kita di luar syuting sih, ketika kita punya banyak waktu untuk bareng ya kita maksimalkan semaksimal mungkin."

Sementara itu sebelumnya Salsha sudah mengisyaratkan telah resmi dilamar oleh Yusuf. Tak menampik, Salsha mengungkapkan jika dirinya memang berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Yusuf Mahardika.

Sayangnya, Salsha enggan secara gamblang membicarakan soal rencana pernikahannya dengan Yusuf Mahardika. Akan tetapi, ia mengaku siap untuk menikah muda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru