Salshabilla Adriani Isyaratkan Resmi Dilamar Yusuf Mahardika: Bismillah
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Bikin heboh, Salshabilla Adriani unggah foto yang diduga kode bahwa dirinya telah resmi dilamar oleh pujaan hatinya, Yusuf Mahardika pada Selasa (26/10/2021). Benarkah?

WowKeren - Pasangan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika memang selalu mencuri perhatian. Terlebih baik Salsha dan Yusuf Mahardika rajin membagikan momen kemesraan mereka di laman media sosial masing-masing.

Terbaru, Salsha mencuri perhatian lewat unggahan fotonya bersama Yusuf Mahardika. Pasalnya dalam foto, Salsha dan Yusuf Mahardika seolah sedang menggelar acara lamaran.

Baik Salsha dan Yusuf Mahardika pun kompak tersenyum lebar. Salsha sendiri tampak cantik dalam balutan kebaya sembari membawa buket bunga. Sedangkan Yusuf Mahardika tampak rupawan dengan setelan jas rapi.

"Bismillah. Decor by @bantumanten, kebaya by @kaia_collection, makeup & hair do by @mutianjanii," tulis Salsha dalam caption foto, Selasa (26/10).


Foto yang diunggah Salsha itu pun langsung membuat heboh para netter. Tak terkecuali rekan sesama artisnya sekaligus pemilik akun centang biru.

Pasalnya mereka tak menyangka jika Salsha telah dilamar oleh Yusuf Mahardika di usianya yang baru 20 tahun. Terlebih keduanya diketahui tak pernah membahas soal lamaran. Meski sampai saat ini belum diketahui kebenarannya, banyak netter dan sederet akun centang biru memberikan ucapan selamatnya untuk Salsha maupun Yusuf Mahardika.

"Seriusan ini. Selamaattt Salshaa," tulis Fitri Tropica. "OMGGGGG," seru Aaliyah Massaid. "WEDEWWW," tulis Kevin Julio.

"SALLL," komentar Brisia Jodie. "AKH DEMI APA SI SAL," tulis Regina Kandou. "Ditunggu seragam dan waktunya dengan detail," tulis akun centang biru @ririfbrn.

Yusuf Mahardika pun turut mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya. Sama seperti Salsha, postingan Yusuf Mahardika pun ramai digeruduk netter. Bahkan sejumlah akun centang biru ikut heboh. Mulai dari Febby Rastanty, Bio One, Rizky Alatas dan yang lainnya.

Namun beberapa netter menduga jika foto Salsha dan Yusuf Mahardika itu bukan lah foto saat keduanya lamaran. Netter rupanya menduga jika foto tersebut merupakan bagian dari proyek film mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait