Park Shin Hye Jarang Update di Instagram, Diduga Sedang Persiapkan Pesta Pernikahan
Instagram/ssinz7
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Selama ini, penggemar dari Park Shin Hye hafal dengan bagaimana aktris ini aktif di Instagram dalam kehidupan sehari-harinya. Akan tetapi, dari unggahan yang baru-baru ini menyorot perhatian seiring dengan kabar pernikahannya.

WowKeren - Mengumumkan kabar pernikahan yang secara tiba-tiba membuat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi perbincangan hangat. Pasangan ini mendapatkan dukungan positif dari publik karena akhirnya mengumumkan kabar bahagia.

Setelah mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilannya, netizen kembali mengulik tentang aktivitas media sosial terutama Instagram milik Park Shin Hye dalam waktu dekat ini. Berdasarkan analisis, Park Shin Hye tidak melakukan aktivitas media sosialnya setelah mengunggah foto terakhir di tanggal 11 Oktober lalu.

Hal ini patut dicurigai karena Park Shin Hye merupakan salah satu aktris yang terus berkomunikasi dengan penggemarnya melalui Instagram. Karena terlalu lama tidak mengunggah foto sejak satu bulan lamanya, banyak penggemarnya meninggalkan komentar kerinduan di unggahan terakhirnya itu.

Dalam foto yang dipublikasikan, Park Shin Hye sedang menikmati berkemah dan menyalakan api unggun. Park Shin Hye, yang tampaknya tenggelam dalam pikirannya bahkan saat bermain lelucon dengan gerakan tangan yang menyenangkan. Karena ungkapan manis Park Shin Hye itu diduga memang untuk penggemarnya.


Di tengah kabar pernikahan dan kehamilan menyebar, unggahan terakhir Park Shin Hye pun dinilai memiliki maksud tersembunyi. "Hei, hei, hei!! Aku harap cintaku selalu sehat dan bahagia, aku tidak ingin disakiti oleh orang-orang dengan pikiran negatif, aku berharap cintaku penuh dengan tawa, dan hal-hal yang aku inginkan menjadi kenyataan," tulis Park Shin Hye.

Atas kabar ini, netizen kemudian berspekulasi jika Park Shin Hye memang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya. "Apakah kamu tidak tahu tentang kehamilan sebelumnya?", "Apakah kamu tidak memposting di media sosial karena sibuk mempersiapkan pernikahan?", "Pantas saja tidak mengunggah foto sama sekali di bulan November, ternyata oh ternyata," komentar netizen lainnya. "Aku mendukungmu, tetapi aku rindu postinganmu," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, meski spekulasi itu tidak dapat dibenarkan namun tampaknya Park Shin Hye memang sedang mempersiapkan diri untuk pernikahan impiannya nanti. Pada 23 November, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan mereka pada 22 Januari 2022. Baik Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengungkapkan keputusan menikah dengan penuh kasih sayang mereka dan saling berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts