Mertua Bantah Tudingan Ayah Vanessa Angel, Gandeng Tim Pengacara Urus Hak Asuh Gala dan Ahli Waris
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mertua Vanessa Angel, H. Faisal memberikan klarifikasi soal sejumlah isu yang beredar terkait peninggalan anak dan menantunya. Faisal pun kini menggandeng tim pengacara untuk mengurus 2 perkara.

WowKeren - Pihak keluarga mertua Vanessa Angel akhirnya mendadakan konferensi pers usai banyak beredar isu terkait perebutan hak asuh Gala Sky hingga warisan. Dalam kesempata itu, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal pun kembali mengklarifikasi soal pernyataan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Doddy menyebut Faisal berenana menjual dan melelang barang-barang milik Vanessa dan Bibi hanya berselang beberapa hari setelah kematian mereka. H. Faisal pun dengan tegas membantah pernah memberi pernyataan tersebut.

"Nggak ada saya bicara seperti itu, kita nggak ada ngomong seperti itu. Soalnya bagi kita, semuanya apa yang ada sekarang dalam pikiran kami yang ada itu adalah merupakan hak milik dari Gala dan semuanya akan berpulang pada Gala. Salah itu, salah," ujar H. Faisal seperti yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/11).


Dalam konferensi kali ini, keluarga orangtua dan adik-adik almarhum Bibi terlihat ditemani oleh sejumlah pengacara. Rupanya H. Faisal beserta keluarga memutuskan untuk meminta bantuan pengacara untuk masalah tersebut. 3 orang pengacara dan tim mereka yang dulu bekerjsa sama dengan mendiang Vanessa Angel pun kini diperacaya untuk mengurusi masalah hukum terkait hal asuh gala dan ahli waris.

"Jadi terhitung dari beberapa hari yang lalu, keluarga dari Bibi itu menyerahkan kuasanya kepada kita. Dalam hal ini saya, Wijayono Hadi Sukrisno, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana dengan tim jadi ada banyak," jelas Wijayono Hadi, salah satu dari pengacara tersebut.

Mulai dari saat ini, Wijayono Hadi Sukrisno, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana beserta tim lah yang ke depannya bakal mengurusi masalah hak asuh Gala dan ahli waris di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Jadi kita dipercaya keluarga haji Faisal untuk mendampingi beliau. Ada dua perkara di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Yang satu mengenai perwalian anak, yang satu lagi adalah penetapan ahli waris," pungkas Wijayono Hadi.?

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait