Rizky Billar Resmi Polisikan 8 Akun Haters Lebih, Ungkap Hal Ini Soal Kemungkinan Punya Musuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar bersama kuasa hukumnya resmi melaporkan lebih dari 8 akun haters ke pihak berwajib. Rizky Billar juga menanggapi kemungkinan adanya dalang di balik masalah tersebut.

WowKeren - Rizky Billar ditemani kuasa hukumnya diketahui menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah oknum haters yang diduga telah melakukan tindakan mengancam serta mencemarkan nama baiknya dan Lesty Kejora (Lesti Andryani). Setelah resmi mengajukan laporan, kini pihak Rizky Billar pun tinggal menunggu panggilan pihak penyidik untuk proses lebih lanjut.

"Hari ini kita resmi melaporkan beberapa akun yang sudah kita data dan tadi sudah diberikan bukti-buktinya pada saat kita membuat laporan di SPKT," terang Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rizky Billar kepada WowKeren, Selasa (23/11) di Polda Metro Jaya. "Kemudian untuk proses lanjutnya kami tinggal menunggu panggilan dari pihak penyidik untuk memberikan keterangan lanjutan."

"Baik beberapa saksi yang sudah kita masukkan namanya dan juga beberapa saksi juga yang berhubungan dan mengetahui kejadian, melihat, dan juga mendapat cerita dari Mas Billar," sambungnya.

Sandy menyebut ada lebih dari 8 akun haters yang dilaporkan terkait dugaan kasus pengancaman dan pencemaran nama baik. Pihaknya juga telah menyerahkan semua bukti berupa screen shot dan chat dari Rizky Billar.

"Yang pasti akunnya ada lebih dari sekitar delapan, dan bukti nya ada bukti dari screen shoot dan chat dari Mas Billar," ungkap Sandy.


Rizky Billar sendiri rupanya telah mengamati akun-akun tersebut sekitar 3 bulan lamanya. Ia pun juga sempat memberikan teguran secara baik-baik kepada akun-akun tersebut. Sayangnya, beberapa di antara mereka malah bersikap arogan.

"Sebenarnya itu akun, beberapa akun sudah saya pelajari juga sekitar tiga bulan, tapi saya rasa sudah kelewat batas sehingga akhirnya saya memutuskan untuk membuat laporan," beber Rizky Billar.

"Beberapa akun sempat tegur baik-baik, sempat saya ingatkan, beberapa ada yang menantang, beberapa juga ada yang menonaktifkan akunya," lanjutnya.

Rizky Billar pun mengaku tak tahu menahu siapa sebenarnya dalam di balik masalah ini. Pasalnya, ia sendiri merasa tak pernah punya musuh.

"Enggak tahu, itulah tujuan kita ke sini agar mencari tahu siapa saja yang berada di balik akun tersebut. Pasti saya punya prinsip enggak pernah yang namanya pengin cari musuh. Saya selalu bersikap baik dengan siapa pun. Tapi namanya kita hidup, akan ada aja orang yang tidak suka, akan ada saja orang," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts