Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Perdebatan, Wajah Eks Istri Reza Zakarya Tanpa Makeup-Topik Pagi
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Rabu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang Henny Rahman istri kedua Muhammad Alvin Faiz yang foto tanpa hijabnya tersebar sebagai buntut polemik dengan Larissa Chou. Selanjutnya, foto Henny Rahman tanpa hijab itu terus menjadi perbincangan hangat warganet.

Kabar ketiga yang tak kalah menarik yakni wajah tanpa makeup Valda mantan istri Reza Zakarya yang menuai sorotan. Terakhir, para fans memperdebatkan nama Panggung member girl grup baru JYP dengan Black Pink (BLACKPINK) yang dinilai hampir mirip.

1. Ngaku Lebih Cantik, Kini Beredar Foto Henny Rahman Tanpa Hijab Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini Henny Rahman menjadi perbincangan usai Larissa Chou mengunggah pesan yang diterimanya dari istri Muhammad Alvin Faiz itu. Dalam pesan tersebut, Henny Rahman membandingkan wajahnya dengan Larissa Chou yang dinilai keluarga Alvin Faiz lebih adem dan cantik.

Usai pesan tersebut viral, kini sebuah akun gosip membagikan potret Henny Rahman tanpa hijab. Dalam foto tersebut, wajah Henny sangat berbeda dengan wajahnya saat ini. "Yang katanya adem cantik bak bidadari bentar gerbang," tulis akun gosip @kyoozaa.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter menyoroti dan membahas soal perubahan wajah Henny Rahman khususnya di bagian dagu dan pipi.

2. Foto Tanpa Hijab Disebar, Wajah Henny Kalut Imbas Dituding Sindir Larissa Chou Lagi?

Photo-INFO

Instagram

Henny Rahman sempat dipuji sebagai bidadari oleh sang suami, Muhammad Alvin Faiz. Tak cuma itu, Alvin seolah menasihati Henny agar tak dendam meski dihujat haters.


Sementara itu, para pendukung Larissa Chou masih menyentil Henny. Foto lawas Henny diduga semasa kuliah mendadak disebar haters via Instagram.

Netter juga membahas soal ekspresi wajah Henny yang terkesan kalut ketika melihat ponsel. Netter sempat menyentil Henny yang hidupnya selalu was-was setelah menikahi Alvin.

3. Jadi Selebram Usai Dicerai Reza Zakarya, Wajah Valda Tanpa Make-Up Bukti Cantik Alami?

Photo-INFO

Instagram

Sosok mantan istri cantik Reza Zakarya, Valda Alviana, masih jadi sorotan. Santer diisukan hamil, Valda memilih tutup buku alias move on usai bercerai dari Reza pada September 2021.

Disisi lain, terkuak momen Valda tampil polos tanpa makeup saat masih akur dengan Reza. Kala itu, Valda tak kalah cantik alami ketimbang saat ini. Karena itu, sebagian malah mengakui lebih suka sosok Valda semasa lalu ketimbang seusai cerai dari Reza.

Tak cuma itu, Valda juga kini berprofesi sebagai selebgram. Tak kalah dari Reza yang sudah centang biru dan punya jutaan followers, Valda pede menawarkan jasa paid promote dan open endorse.

4. Kemiripan Nama Panggung Member Girl Grup Baru JYP Dengan BLACKPINK Jadi Perdebatan

Photo-INFO

KBizoom

Setelah ITZY, JYP Entertainment akan meluncurkan girl grup baru pada Februari 2022 yang disebut JYPn. Netizen kemudian memperhatikan bahwa nama-nama member girl grup baru JYP Entertainment agak mirip dengan tiga member BLACKPINK. Netizen memperdebatkan apakah nama panggung mereka terinspirasi oleh BLACKPINK.

Girl grup baru JYP memiliki tujuh member. Mereka adalah Haewon, Bae, Sullyoon, Jinni, Kyujin, Jiwoo dan Lily. Ada tiga member yang membuat fans K-Pop langsung memikirkan tentang BLACKPINK.

Lily mengingatkan netizen pada Lisa. Khususnya, Lisa juga dikenal sebagai Lily dan memiliki saluran YouTube bernama LiLiFilm. Jinni terdengar mirip dengan Jennie dan nama Jiwoo sedikit mirip dengan Jisoo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait