Kemiripan Nama Panggung Member Girl Grup Baru JYP dengan BLACKPINK Jadi Perdebatan
Selebriti

Sengaja atau tidak sengaja, nama ketiga member JYPn memang terdengar mirip member BLACKPINK. Ada yang mengatakan bahwa itu hanya kebetulan, tapi beberapa merasa tidak begitu.

WowKeren - Netizen memperhatikan bahwa nama-nama member girl grup baru JYP Entertainment agak mirip dengan tiga member BLACKPINK (Black Pink). Netizen memperdebatkan apakah nama panggung mereka terinspirasi oleh BLACKPINK.

Setelah ITZY, JYP Entertainment akan meluncurkan girl grup baru pada Februari 2022 yang disebut JYPn. Profil, gambar, dan beberapa keterampilan member girl grup ini telah terungkap dalam video terbaru yang diterbitkan oleh JYP.

Girl grup baru JYP memiliki tujuh member. Mereka adalah Haewon, Bae, Sullyoon, Jinni, Kyujin, Jiwoo dan Lily. Ada tiga member yang membuat fans K-Pop langsung memikirkan tentang BLACKPINK.

Lily mengingatkan netizen pada Lisa. Khususnya, Lisa juga dikenal sebagai Lily dan memiliki saluran YouTube bernama LiLiFilm. Jinni terdengar mirip dengan Jennie dan nama Jiwoo sedikit mirip dengan Jisoo.


Kemiripan Nama Panggung Member Girl Grup Baru JYP dan BLACKPINK

Source: KBizoom

Sengaja atau tidak sengaja, nama ketiga member JYPn memang terdengar mirip member BLACKPINK. Ada yang mengatakan bahwa itu hanya kebetulan, tapi beberapa merasa JYP agak "terobsesi" dengan BLACKPINK.

"JYP sepertinya terobsesi dengan BLACKPINK?" komentar netizen. "Untuk JYP, BLACKPINK adalah panutan," tambah netizen lain. "JYP punya strategi promosi baru, yaitu meniru nama BLACKPINK," sahut yang lain. "Hanya kebetulan. Penggemar BLACKPINK harus berhenti membuat keributan," pungkas lainnya.

Sejak grup tersebut diumumkan, banyak rumor nama yang beredar di kalangan penggemar awal. Pada awalnya, diyakini bahwa JYPn akan secara resmi diberi nama SQU4D, yang menunjukkan kemungkinan grup beranggotakan empat orang.

Spekulasi lainnya termasuk Neora (kombinasi dari "neo," yang berarti baru, dan "era"), Xdinary Heroes (versi singkat dari "extraordinary heroes/pahlawan luar biasa"), dan Cherryz (nama yang telah beredar hanya beberapa bulan setelah debut ITZY).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts