Mertua Vanessa Angel Ingatkan Soal Karma Makan Harta Anak Yatim, Pesan Untuk Siapa?
Instagram/bibliss
Selebriti

Di tengah polemik harta peninggalan Vanessa Angel, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengingatkan tentang karma akibat mengambil hak anak yatim. Kepada siapa pesan ini ditujukan?

WowKeren - Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, persoalan mengenai hak asuh anak dan warisan mereka menjadi sorotan publik. Belakangan ini, santer terdengar kabar Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa sedang memperjuangkan ahli waris dan hak asuh atas Gala Sky.

Sama-sama mengajukan hak perwalian, Faisal, ayah Bibi berharap agar hal ini tidak membawa kerugian bagi Gala Sky. Karena pada dasarnya, penetapan wali dan warisan adalah kepentingan Gala semata sebagai anak semata wayang almarhum. Faisal juga mengingatkan tentang tidak mengambil harta milik anak yatim seperti Gala.

"Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu. Itu pesan orang tua saya sejak dulu jadi itu yang saya takutkan makanya berhati-hati sekarang," kata Faisal dilansir dari InsertLive ketika dijumpai pada Selasa (23/11).

Ayah Bibi Ardiansyah hanya ingin memberikan yang terbaik untuk cucunya terlepas dari pendapat warganet yang menilainya lebih pas menjadi wali Gala. Ia juga berharap tidak ada pihak yang ingin merebut harta Gala Sky yang sudah tidak lagi ditemani kedua orangtuanya.


"Jangan sampai cucu saya ini rugi karena dia ini sudah anak yatim piatu nah jangan salah langkah hak dia kemakan punya risiko kita ini, walaupun cucu saya ya saya juga nggak mau harta cucu saya ini diambil," tutur Faisal.

Kemudian ayah Fuji dan Fadhli itu menambahkan, "Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti kan nggak tahu kalau umur saya pendek, kalau umur saya panjang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki ke depannya."

Alih-alih silau dengan harta mendiang anak dan menantunya, Faisal justru beranggapan seharusnya keluarga malah bisa membantu Gala di masa depan. Apalagi dengan kondisi Gala tanpa orang tua ini, dengan mengambil hartanya ditakutkan malah akan berujung karma.

Faisal sendiri tidak berniat mencari panggung untuk mengambil warisan Vanessa-Bibi. Pasalnya, ia sudah memperkirakan bahwa semua harta ini hanya akan habis untuk kepentingan Gala. Malahan, belum tentu harta peninggalan itu bisa menutupi biaya membesarkan seorang anak.

"Ini cucu saya, saya nggak mau dia menderita. Saya nggak ada niat untuk cari pamor untuk ngambil harta yang berapa sih yang ditinggalkan orangtuanya, nggak seberapa kalau tau, kalau diitung-itung biaya membesarkan nanti nggak seimbang tapi saya siap (membiayai Gala) selagi saya punya tenaga," pungkas Faisal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait