Go Min Si Profesional Saat Syuting Kematiannya, Pamitan Bintangi 'Jirisan'
Naver
TV

'Jirisan' masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon ini bakal tayang 'Bulgasal: Immortal Souls' kisaran pertengahan Desember mendatang.

WowKeren - "Jirisan" episode terbaru berlangsung cukup sedih karena kematian tak terduga Lee Da Won (Go Min Si). Begitu episode itu ditayangkan, drama tvN ini menghadirkan video di balik layar dari proses syuting yang pastinya tak boleh dilewatkan.

Video dimulai dengan Oh Jung Se dan Jun Ji Hyun syuting bersama. Mereka merekam adegan di mana Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) meminta bantuan Jung Goo Young (Oh Jung Se) untuk menemukan penjaga hutan pemula yang hilang, Lee Da Won.

Sutradara menyarankan agar Oh Jung Se batuk sedikit untuk menunjukkan bahwa dia bukan Da Won sebelum tampil dalam pengambilan gambar. Kemudian Jun Ji Hyun menunggu Oh Jung Se untuk mengucapkan satu dialog.

Kocaknya Oh Jung Se lantas berkata, "Aku tidak punya dialog di sini." Di adegan berikutnya, Go Min Si memainkan momen di mana karakternya, Lee Da Won, ditemukan tewas. Meskipun dia harus berbaring dalam posisi yang tidak nyaman di bebatuan, Go Min Si bersikap profesional.


Sang aktris cantik memberi tahu sutradara bahwa dia tidak membutuhkan sesuatu di bawahnya untuk melindunginya. Namun segera setelah sutradara berkata, "Cut", Go Min Si terengah-engah karena menahan napasnya selama syuting agar terlihat seperti mayat.

Pada akhirnya, dia memberi tahu para pemain dan kru sambil tersenyum, "Senangnya hidup." Tim produksi juga merilis video wawancara yang memperlihatkan Go Min Si berpamitan mencurahkan perasaannya selama proses syuting.

"Kami syuting selama sekitar setengah tahun dan sekarang kami syuting di Gunung Jiri yang asli di musim panas. Karena Da Won adalah karakter yang hidup dan ceria, aku juga mendapatkan kekuatan darinya saat syuting. Aku menantikan untuk melihat pemandangan indah Gunung Jiri, serta berbagai cerita dalam drama," ungkap Go Min Si.

Sementara itu, "Jirisan" kini masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon ini nantinya bakal digantikan "Bulgasal: Immortal Souls" kisaran pertengahan Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts