Adegan Ciuman Park Eun Bin dan Rowoon SF9 di 'The King's Affection' Bikin Fans Campur Aduk, Kenapa?
Twitter/kbs_drama
TV

Polemik di 'The King's Affection' semakin rumit dan menegangkan. Tidak bisa dipisahkan begitu saja, adegan ciuman Lee Hwi (Park Eun Bin) dan Jung Ji Woon (Rowoon SF9) sukses membuat fans campur aduk.

WowKeren - Memasuki episode 14, "The King's Affection" menunjukkan polemik kerajaan yang kian rumit. Setelah Lee Hwi (Park Eun Bin) kembali ke istana dan dinobatkan menjadi raja, Jung Ji Woon (Rowoon SF9) memohon agar bisa kembali bekerja di sisinya.

Sebagai raja baru, Lee Hwi harus menghadapi persoalan-persoalan di dalam kerajaan. Mulai dari kakeknya Tuan Sangheon (Yoon Je Moon) yang menggunakan kekuasaan secara berlebihan, sampai pada tuntutan untuk menghasilkan keturunan. Meski tidak bisa mengakui rahasia bahwa dirinya seorang perempuan, Lee Hwi berkata jujur pada ratu Noh Ha Kyung (Jung Chaeyeon) tentang dirinya yang tidak bisa melakukan hubungan badan.

Episode 14 kemudian ditutup dengan pertemuan rahasia Lee Hwi dan Jung Ji Woon yang kini bekerja sebagai juru tulis kerajaan. Saat keduanya berciuman, tanpa diduga ayah Jung Ji Woon, Jung Seok Jo (Bae Soo Bin) melihat mereka. Sudah merasa curiga, Jung Seok Jo seketika terbayang ketika membunuh salah satu dari kembar kerajaan Lee Hwi dan Dami meningkatkan rasa penasaran fans tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jika biasanya adegan berciuman kedua karakter utama drama membuat fans berdebar-debar, kali ini Park Eun Bin dan Rowoon ditambah kehadiran Bae Soo Bin sukses mengaduk perasaan pemirsa. Reaksi para penonton pun beragam, antara campur aduk, merasa kian tertantang menyaksikan kelanjutan kisahnya, hingga sebagian merasa takut dengan jalan cerita drama ini.


"Kisseu nya jadi seram ya bun, biasanya backsoundnya uwu uwu ini malah seram," kata salah satu pemirsa. "Kisseunya jadi ga syahdu gara2 backsoundnya musik tegang gara2 diintip bapaknya jiun," ujar pemirsa lain.

"Gimana Pak Jung?? Terkezuut kaan andaaa?!! Hahhaha," komentar seorang pemirsa. "Wihhh makin seru tiap episodenya," sambung pemirsa yang lain. "Semoga pas ketauan bapake jiun ngelindungin...serem ngebayangin pas ketauan," tambah lainnya.

Di sisi lain, "The King's Affection" menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot waktunya meski mengalami penurunan rating berdasar Nielsen Korea. Pada episode yang tayang Selasa (23/11), mencatat angka 9,6 persen turun sebanyak 0,4 persen dari malam sebelumnya. Sedangkan di Netflix Indonesia, drama ini menduduki peringkat 2 dalam kategori acara televisi per Rabu (24/11).

Sementara itu, "The King's Affection" baru bisa disaksikan kelanjutan kisahnya pada Senin (29/11). Dirangkum dalam 20 episode, drama ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts