Jeon So Min Dimabuk Cinta Suami Orang, Tim 'Show Window: Queen's House' Beri Pujian Selangit
Instagram/channela_insta
TV

Baru-baru ini, Channel A membagikan foto adegan Jeon So Min sedang berselingkuh dengan suami orang di drama mendatang. Tim produksi 'Show WIndow: Queen's House' bilang begini.

WowKeren - Jeon So Min telah menarik perhatian karena perannya di "Show Window: Queen's House" mendatang. Berbeda dengan imej manis dan lucu yang dikenal publik, kali ini sang aktris menunjukkan transformasi drastis sebagai perebut suami orang.

"Show Window: Queen's House" bercerita tentang istri sempurna Han Sun Joo (Song Yoon Ah) yang tanpa sengaja mendorong perselingkuhan seorang perempuan dan suaminya. Alhasil Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) berselingkuh dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Pada Selasa (23/11), Channel A merilis beberapa potongan gambar baru "Show Window: Queen's House". Foto-foto tersebut menunjukkan kemesraan Shin Myung Seob dan Yoon Mi Ra di balik punggung Han Sun Joo.

Jika sebelumnya, video yang lebih panas sudah dibagikan. Kali ini, tim produksi memberikan kesempatan bagi penonton melihat lebih jelas tentang hubungan Shin Myung Seob dan Yoon Mi Ra yang berbahaya. Mereka terlihat sedang berpelukan di sebuah kamar hotel.


Jeon So Min Dimabuk Cinta Suami Orang, Tim \'Show Window: Queen\'s House\' Beri Pujian Selangit

Source: Channel A

Banyak yang terkejut melihat perubahan Jeon So Min dalam drama ini. Sang aktris bak sudah melepaskan karakter lucu dan ceria yang biasa terlihat di variety show seperti "Running Man" atau "The Sixth Sense". Telah menerima banyak cinta atas imejnya, pemirsa semakin penasaran bagaimana sang aktris akan tampil berbeda di layar kaca.

Bukan hanya diantisipasi pemirsa, tim produksi juga tidak sabar memperlihatkan penampilan Jeon So Min sebagai Yoon Mi Ra yang dimabuk cinta. Selain itu, tim produksi juga memberikan pujian selangit untuk sang aktris.

"Jeon So Min telah menampilkan akting luar biasa yang menggambarkan cinta Yoon Mi Ra. Harap nantikan penampilan dan kemampuan aktingnya yang akan memperlihatkan beragam emosi yang akan dihadapi oleh Lee Sung Jae dan Jeon So Min dalam perang dan pertempuran dari cinta berbahaya yang mereka bagi," terang tim produksi.

Sementara itu, "Show Window: Queen's House" akan disiarkan perdana pada 29 November mendatang pukul 22.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait