Ussy Sulistiawaty Sedih Liburan Cuma Bareng Andhika Pratama: Mewek Ga Kelar-kelar
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah dalam perjalanan liburan ke luar negeri. Ussy pun sedih karena tak bisa mengajak kelima buah hatinya dalam perjalanan tersebut.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengungkap kesedihan saat akan pergi berlibur dengan sang suami, Andhika Pratama ke luar negeri. Pasalnya, Ussy dan Andhika bakal meninggalkan kelima anak mereka di Tanah Air. Ussy pun mengaku sudah sedih dan menangis saat baru akan berpisah dengan anak-anaknya.

"Pertama kali nya jalan liburan ma pupuw @andhiiikapratama dalam waktu yg lumayan lama tanpa anak2, meweeekkkkk ga kelar2šŸ˜© sehat2 yaa anak2 baik kuuuuā¤ļø sementara umi @umynilla n kai @sulaemanmusli yg jagain para cucu di rmh yaa," tulis Ussy pada Rabu (24/22).

Postingan itu rupanya sukses menarik perhatian sejumlah netizen. Tak sedikit dari mereka yang penasaran kenapa Andhika dan Ussy memilih liburan sendiri tanpa anak-anak mereka.

Hal itu terungkap lewat salah uggahan Instagram Story milik Ussy Sulistiawaty. Lewat unggahan itu pula, Ussy pun menjelaskan alasan dari keputusannya itu. Rupanya, Ussy dan Andhika tak hanya sekedar liburan, tapi juga ada pekerjaan.


"Banyak yg nanya knp bocah2 ga diajak. hehehe ini hunimun sekalian kerjaa jadi kasian klo bocah ikutan, ga akan nyaman jg klo ikut, lalu krn kondisi msh blum terlalu memungkinkan buat saka misal dia ikut. krn perjalanan sangat jauh kasian di pesawat kelamaan," terang Ussy.

Photo-INFO

Instagram Story

"Insya Allah ada rezeki dan sehat juga umur panjang, beberapa bulan lagi bisa ajak anak2 trip ke negara yg akan kita tuju ini dan full hanya utk liburan mrk, mam papanya bukan di mix sama kerja," sambungnya.

Selain itu, Ussy memang sengaja ingin memiliki quality time bersam sang suami. Menurutnya, hal tersebut sangat diperlukan dalam sebuah hubungan.

"Dann di dlm sbuah pernikahan pergi holiday tanpa anak2 wajib jg sih hehehe, biar hub suami n istri tetep terjaga kualitasnya, ahayyy. Bismillah kita smua selamat sampai tujuan, smua renana dilancarkan. bisa kembali ke tanah air dng selamat sehat wal afiat tanpa kurang 1 apapun, aamiiin," pungkas Ussy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru