Bak Telan Ludah Sendiri, Ayah Vanessa Angel Sempat Tegas Bilang Tak Ingin Mayang jadi Artis
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Adik Vanessa Angel baru saja merilis lagu yang menuai reaksi kecewa dari publik. Padahal belum lama ini, ayah Vanessa Angel mengaku tidak akan mengorbitkan sang putri menjadi artis.

WowKeren - Vanessa Angel yang meninggal dunia bareng sang suami, Bibi Andriansyah, masih terus menjadi perbincangan. Kepergian Vanessa dan Bibi pada 4 November 2021 membuat keluarga pasangan yang dianugerahi seorang putra bernama Gala tersebut terus disorot.

Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kemunculan adik mendiang Vanessa Angel. Pemilik nama Mayang Lucyana Fitri tersebut mendadak terjun ke dunia musik Tanah Air dengan merilis single berupa cover lagu "Kemarin" milik band Seventeen.

Namun saat berbincang-bincang dengan Celine Evangelista di kanal YouTube Langit Entertainment, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku tidak berniat menjadikan Mayang sebagai artis. Doddy rupanya ingin Mayang lebih fokus ke dunia pendidikan.

"Apa mau diterusin ke Mayang sekarang, Dad?" tanya Celine dalam tayangan yang dibagikan pada 18 November 2021. "Enggak Mbak Celin, enggak. Mayang sepertinya ada juga bakat seni. Dia bisa main gitar juga. Tapi melihat ini, akhirnya enggak. 'Udah kamu sekolah aja'," tegas Doddy.


Ayah Vanessa Angel juga mengingat pesan mendiang sang putri yang menginginkan Mayang untuk fokus bersekolah. Bahkan Vanessa sempat ingin kuliah bersama Mayang dengan mengambil jurusan hukum.

"Kemarin juga setelah (saya) ulang tahun, Vanessa nitip pesen sama Mayang 'Mayang, belajar yang bener ya, belajar yang serius. Ini kan kamu udah tinggal setahun lagi'," ujar Doddy dengan suara bergetar menahan tangis. "'Kakak juga mau kuliah, Kakak mau ambil hukum'."

Dengan berbagai pertimbangan, Doddy akhirnya tak ingin Mayang berkarier sebagai artis. "Jadi kalo untuk Mayang lebih ke arah pendidikan aja sih, nggak ke dunia entertain," pungkasnya.

Rupanya keputusan Mayang untuk terjun ke dunia musik amat disayangkan publik. Pasalnya Mayang dan sang adik, Chika, dianggap aji mumpung bahkan ketika kepergian Vanessa Angel belum genap 40 hari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru