Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Ternyata Punya Banyak Kesamaan, Apa Saja?
Selebriti

Berbicara tentang hubungan mereka yang langgeng hingga memutuskan untuk manikah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ternyata memiliki beberapa kesamaan yang sangat menarik. Apa saja?

WowKeren - Sehubungan dengan kabar Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah, orang dalam industri telah membuat daftar berbagai kesamaan antara mereka. Ini mungkin berkontribusi besar bagi hubungan mereka.

Pada 23 November, Park Shin Hye secara pribadi menyampaikan berita tentang rencana pernikahannya yang akan berlangsung pada Januari 2022. Selain itu, ia juga mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil.

Sempat dikabarkan putus, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membuktikan bahwa hubungan mereka lebih kuat dari sebelumnya. Berbicara tentang hubungan mereka yang langgeng, keduanya ternyata memiliki beberapa kesamaan yang sangat menarik. Apa saja?

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah teman kuliah. Mereka sama-sama berkuliah di Universitas Chung Ang jurusan Teater, di mana Park Shin Hye lebih senior satu tahun. Saat go public, terungkap bahwa mereka adalah teman baik selama kuliah.

Kesamaan berikutnya adalah baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon memulai karier mereka sebagai artis cilik. Choi Tae Joon pertama kali memulai debutnya sebagai aktor cilik dalam drama SBS "Piano" pada 2001 sebagai versi muda Jo In Sung.


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Ternyata Punya Banyak Kesamaan, Apa Saja?

Source: Allkpop

Park Shin Hye memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2003 dengan tampil di MV "Flower" milik penyanyi Lee Seung Hwan. Ia kemudian mendapatkan peran sebagai versi muda Choi Ji Woo dalam drama SBS "Stairway to Heaven."

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga pernah ketemu di drama sebelum mereka mulai berkencan. Keduanya muncul sebagai karakter minor dalam drama SBS "The King of Dramas" pada 2012.

Entah kebetulan atau tidak, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ingin menikah muda. Mereka juga sama-sama menyukai bowling dan pecinta kucing, serta kenal baik dengan Lee Hongki F.T. Island.

Jika dilihat dari kesamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di atas, tak heran jika hubungan mereka awet. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait